*
*
*
Lahir dan besar di lingkungan kelas atas membuat Rey tak punya banyak teman.
Ayahnya seorang pengusaha kaya dan ibunya seorang seniman terpandang. Keluarga Rey bahkan punya hubungan darah dengan bangsawan Kerajaan Norwegia. Fakta-fakta tersebut mendukung kenyataan dimana Rey benar-benar sukar untuk didekati.
Orang-orang dari kalangan biasa yang mencoba berteman dengan laki-laki pendiam itu harus menerima berbagai perlakuan buruk pengawal-pengawal menakutkan di bawah titah si pengusaha. Pria arogan itu sangat ketat terhadap pergaulan Rey, hanya orang-orang terseleksi saja yang bisa berteman dengan putranya. Beliau bersikeras membangun dinding pemisah antara Rey dengan makhluk-makhluk yang berpotensi menurunkan kualitas dirinya.
Tapi dia tak sadar justru karena perbuatannya itu Rey jadi tak punya seseorang untuk dijadikan teman.
Sejak kecil selalu diatur dan dituntut, Rey jadi begitu patuh pada orangtuanya.
Rey seolah tak hidup sebagai dirinya.
Dirinya berparas tampan, uang jajan yang melimpah, serta tempat tinggal yang megah, tapi lagi-lagi semua itu tak mampu menutup kebutuhan Rey akan pergaulan yang normal.
Kini Rey tumbuh sebagai pemuda tampan berusia 25 tahun yang sangat tertutup.
Menorehkan bakatnya sebagai komikus terkemuka yang tersembunyi identitasnya, Rey mencoba mencari kebahagian dari itu semua.
Pelariannya secara nekat dari rumah tempo hari diharapkan menjadi titik balik Rey dalam menemukan kebahagiaan dirinya.
Sesekali dia perlu menentang ayah, 'kan?
*
*
*
Bisa gak lo cek email dari gue? Dari lisoya27@gmail.com
Lo kudu baca!"Email iseng?" Rey menggumam heran. Kendati demikian dia tetap membuka surel yang masuk.
Butuh beberapa saat baginya untuk menemukan surel itu yang mulai tenggelam. Rey membuka dan membacanya.
Yth. Bapak/Ibu Lubang Hitam
Saya, Lisoya, selaku pembaca SETIA komik Haunted Store yang maha mengagumkan, ingin menyampaikan pertanyaan Saya yang mungkin mewakili segenap Hastolovers, yakni;
1. Kenapa minggu ini Haunted Store kagak up?
2. Kenapa Haunted Store versi cetak lambat bener nyusulin bab terbaru di Uebtoon?
3. Lo, Authornya, cowok apa cewek?
Sekian!
Eh, ada lagi.
Gue ... mungkin mau bantuin lo kerja. Kasih gue kerja yang bisa sambil liatin lo bikin tiap episode Haunted Store, dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kissophrenia
Teen Fiction[Romansa-Psikologi] Lily bekerja pada seorang komikus digital sebagai asisten. Diketahui komikus itu mengidap skizefrenia yang membuatnya sangat kewalahan. Sebagai gadis baik yang diajarkan tentang kepedulian oleh keluarganya, Lily setia mengabdi pa...