🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading_
Warning 🔞🥀_Beberapa menit yang lalu
Hari ini sangat melelahkan bagi shinichiro selain dia harus kuliah dia juga harus bekerja mengurus bengkelnya, setelah menyelesaikan semuanya akhirnya shinichiro bisa pulang kerumah. Memasuki rumahnya keadaan dialam sangat sepi tapi sudah ada sepatu izana dan mikey yang bertengger dirak sepatu depan rumah.
"Izana"
"Mikey"
Beberapa kali shinichiro memanggil nama kedua adiknya tersebut tak ada jawaban dari mereka.Karna penasaran akhirnya shinichiro memeriksa kedalam kamar keduanya tapi mendapati pintu yang tak dikunci seperti biasanya dia sedikit merasa khawatir jika keduanya bertengkar atau melakukan hal yang akan merusak perabotan namun saat dia melihat kedalam,dirinya cukup terkejut mendapati izana yang mengusap surai adiknya padahal mereka tidak cukup akur jika hanya berdua saja
Tak ingin ambil pusing dan merusak suasana tenang diantara keduanya akhirnya shinichiro memutuskan untuk menutup pintu kembali.
"Sepertinya mereka tak bertengkar, syukurlah" Ucapanya didepan pintu tersebut lalu pergi untuk menjemput emma yang sudah beberapa kali menghubungi dia minta dijemput.
_Balik ke waktu sekarang
Tak menyadari bahwa tadi shinichiro sempat mengintip keduanya,saat ini mikey masih duduk didepan izana sambil mengulum penisnya,semula tangan izana hanya mengusap pelan surai mikey tapi merasa akan segera cum dia langsung mendorong kepala mikey memaju mundurkan dengan ritme cepat sampai dia merasa cairannya keluar didalam sana.
Rasa nikmat didapat keduanya saat izana melakukan pelepasan tepat di mulut mikey sementara mikey mengotori lantai kamar karna cum disana.Mendapati dia cum dimulut mikey, izana panik dan langsung mengulurkan tangannya kedepan wajah mikey "Muntahkan disini mikey" Pintanya lalu mikey memuntahkan ditangan izana, cairan itu benar-benar sangat banyak sampai memenuhi tangannya.
Sementara izana membersihkan tangannya dengan tisu sedaritadi mikey hanya diam sambil terus menatap penis izana hingga kejantanannya kembali menegang padahal sudah melakukan pelepasan 'Mikey sangat cantik' batin izana sambil menyentuh wajah mikey mengusap surainya lembut dengan tatapan yang menghangat membuat mikey membalas senyumnya dengan memeluk dia selama beberapa menit.
"Mikey mau digenjot?" Tanya izana tanpa pikir panjang membuat mikey seketika melepaskan pelukannya dan menatap kakaknya dengan lekat-lekat.
"Emang boleh?" Tanyanya balik dengan wajah polos,izana kembali senyum kesekian kalinya tangannya mengusap bantalan shintal milik mikey dengan lembut "Boleh kok tapi mikey jangan berisik ya" Jawabanya lantas membawa tubuh itu diatas pangkuannya, mendapati hal itu mikey mengalungkan tangannya dibelakang leher izana sambil menatap mata orang yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang! [Izana x mikey]
Short Story𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 𝘽𝙭𝘽🔞⚠ 𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 '𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙤𝙗𝙞𝙘' Gasuka tinggal skip ya! Berkisah tentang 'Kurokawa izana' sang brother complex yang sangat menyanyangi adiknya tapi disisi lain dia juga seorang tsundere yang...