🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading_
________IZAMAI____
Setelah beberapa menit lamanya, hampir saja mereka lupakan tentang tujuan ketiganya berkumpul disini jika saja Emma tidak angkat suara bertanya pada Mikey disana. "Kak, bukannya seharusnya kak Mikey jelasin tentang rencana kita sekaligus sedikit perubahan yang kak Mikey bilang itu ya? Jadi kak Mikey mau jelasin kapan? Takut Kak Shin keburu dateng nantinya" Tanya gadis tersebut pada Mikey yang sedaritadi masih duduk dipangkuan Izana dengan lubang yang masih di penuhi oleh penis pria itu.
Dapati pertanyaan dari adiknya barusan, setelahnya Mikey yang masih terus dapati genjotan dari Izana kini tampak sibuk mengaturnya nafasnya sebelum mulai bicara jelaskan tentang perubahan rencana yang dirinya buat pada keduanya secara mendetail walaupun beberapa kali perkataan dirinya sempat terjeda karna desahan tak ada tertahan yang keluar dari mulutnya.
Dengar penjelasan dari Mikey barusan setelahnya Izana yang semula sibuk nikmati kegiatan sex dengan Mikey tampak sudahi kegiatannya itu merasa bahwa sekarang ini adalah waktunya untuk serius dan lagi dia benar-benar sudah kehilangan nafsu berhubungan badan setelah mendengar perkataan Mikey barusan.
"Jadi maksudnya aku harus diem aja gitu lihat kamu dijodohin sama pria lain? Jangan ngaco Manjiro, kalau sampai rencananya gak berhasil taruhannya kamu bakal beneran jadi nikah sama pria itu" Tanya Izana sambil keluarkan penisnya dari dalam anal tersebut buat cairan kental turut keluar dari dalam sana secara bersamaan dan turun membasahi bagian dalam paha Mikey saat itu, "Mending kamu batalin rencana itu dan ikut aku kabur ke Filiphin sekarang juga" Lanjutnya merasa bahwa rencana Mikey tidaklah akurat dan daripada harus berpura-pura akhiri hubungan keduanya mending sekarang juga Izana bawa pergi Mikey bersama dengan dirinya dari sana.
"Iya kak, itu terlalu beresiko dan dapetin kepercayaan dari Kak Shin bukan sesuatu yang mudah. Rencana kakak bisa aja gagal dan berantakan, jadi mending pake rencana awal atau gak kakak ikut kak Izana ke Filiphina sekarang juga" Sahut Emma timpali perkataan Izana merasa sependapat dengan pria itu buat Mikey yang mendengar hal ini hanya berdecak sebelum bangkit dari pangkuan Izana dan berdiri diantara keduanya.
Untuk sejenak setelah perbicaraan tadi tiba-tiba terjadi keheningan didalam ruangan tersebut, ketiganya sama-sama diam tak ada yang berbicara jadikan atmosfer didalam ruangan tersebut jadi berubah penuh ketegangan apalagi saat Mikey yang tadinya diam kini mulai berdesis pelan dan berjalan menghadap pada Izana yang masih duduk ditempatnya buat Izana yang melihat Mikey sekarang ini sempat dibuat kebingungan apalagi saat tiba-tiba dapatkan sebuah tamparan kencang melayang diwajahnya.
'Plak
"Aku udah bilang berapa kali sih kak? Kak Izana ga boleh dateng kesini, aku juga gamau ketemu sama kak Izana" Ucapnya secara tiba-tiba dengan nada suara ditinggikan buat Izana yang dengar penuturan tiba-tiba dari kekasihnya ini langsung bangkit dari duduknya dan raih pundak Mikey sedikit kasar karna terbawa suasana yang mana buat dirinya merasa kesal saat itu juga. Bagaimana tidak kesal, semua orang jelas akan merasa kesal jika tiba-tiba dapatkan tamparan sekaligus perkataan yang timbulkan tanda tanya besar dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang! [Izana x mikey]
Short Story𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 𝘽𝙭𝘽🔞⚠ 𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 '𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙤𝙗𝙞𝙘' Gasuka tinggal skip ya! Berkisah tentang 'Kurokawa izana' sang brother complex yang sangat menyanyangi adiknya tapi disisi lain dia juga seorang tsundere yang...