🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading____
1 Jam kemudian
Setelah bersihkan tubuh dari bekas kegiatan mereka semalam, kini Izana dan Mikey juga terlihat membersihkan kamar mereka dari bekas-bekas sperma dan dildo yang berceceran dibawah lantai kamar mereka. Terlihat kurang pantas untuk dibiarkan berserakan jadinya keduanya bekerjasama untuk bersihkan kekacauan yang semalam mereka perbuat, bersihkan kekacauan itu disana keduanya benar-benar nikmati kegiatan yang ada sesekali saling melemparkan lelucon untuk hilangkan keheningan diantara keduanya.
Suasana didalam kamar itu sungguh terasa sangat hangat diisi dengan percakapan sederhana diantara keduanya sesekali timbulkan gelak tawa ringan yang dapat membuat siapa saja yang dengar hal ini merasa senang, suasana hangat itu berlangsung cukup lama sampai dimana tiba-tiba saja Mikey alami sakit pinggang yang buat dia harus duduk disofa dan hentikan kegiatan bersih-bersih yang sedaritadi dirinya lakukan.
"Ini gara-gara kamu kak, harusnya kamu gausah ngelucu tadi" Marah Mikey sambil memukul Izana yang ternyata adalah penyebab dirinya sampai seperti ini hanya gara-gara keluarkan sebuah lelucon yang buat Mikey terbahak-bahak dan berujung pada pinggangnya yang terasa ngilu.
"Loh kok salah kakak? Harusnya kamu salahin dong humor rendahan kamu itu, masa gitu aja udah ketawa kenceng" Balas Izana enggan untuk disalahkan karna merasa Mikey sampai seperti ini karna dirinya sendiri
Sama halnya dengan Izana yang tidak mau disalahkan, Mikey pun merasa demikian. Dia merasa dirinya tak salah karna sebenarnya memang dari awal pinggangnya terasa sakit akibat kegiatan semalam namun hal itu malah jadi makin parah setelah dia tertawa karna ulah Izana yang artinya memang semua dari awal adalah salah Izana.
Tau dia disalahkan dan tak bisa lagi untuk membantah disana Izana pun hanya mampu berdiam sambil mendengar ocehan dari Mikey yang tak kunjung padam sesekali mengangguk paham agar tak makin disalahkan
"Pokoknya kamu yang salah, kalau kamu ga brutal aku ga mungkin sakit pinggang udah sakit jadi makin sakit dobel dan itu juga gara-gara kamu kak" Balas Mikey dengan raut wajah tak trima dan Izana yang melihat hal ini hanya bisa hela nafas panjang tak mau berdebat terlalu panjang memilih untuk mengalah kemudian ambil posisi duduk disamping Mikey saat itu juga
"Sana madep kedepan biar aku pijitin, sebenarnya aku males banget mijit kamu tapi ya mau gimana lagi coba" Eluhnya dengan tangan yang perlahan mulai berikan pijatan pada pinggang Mikey yang duduk tenang didepannya dengan senyuman secerah matahari pagi yang terukir diwajah cantiknya
'Mampusss kamu kak, pokoknya kalo apa-apa kamu yang salah bukan aku, enak aja aku udah ditusuk eh disalah-salahin' batinnya merasa menang bisa buat Izana tak berkutik melawan dirinya, jika diatas ranjang Mikey yang kewalahan makan dikehidupan sehari-hari Izana lah yang harus banyak mengalah agar Mikey tak marah-marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang! [Izana x mikey]
Kurzgeschichten𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 𝘽𝙭𝘽🔞⚠ 𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 '𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙤𝙗𝙞𝙘' Gasuka tinggal skip ya! Berkisah tentang 'Kurokawa izana' sang brother complex yang sangat menyanyangi adiknya tapi disisi lain dia juga seorang tsundere yang...