🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading__IZAMAI_
Mendengar apa yang tadi Izana katakan pada dirinya untuk sejenak Mikey diam untuk beberapa saat namun jawaban dia sudah dengan bulat menentukan tekadnya dan menjawab 'Tidak' untuk apa yang tadi Izana tawarkan pada dirinya.
Memang benar tawaran untuk tinggal bersama dengan Izana cukup mengiurkan bagi Mikey tapi kembali kepoint awal dirinya sudah sejak kecil dijaga oleh Shin jadi Mikey tak mungkin menolak Shin lantas bersama dengan Izana walaupun dia mau. Mendengar jawaban tidak dari Mikey yang berarti menolak Izana langsung saja menggenggam tangan Mikey dengan erat lantas membaringkan tubuh Mikey keranjang dan dia berada diatas Mikey sambil menatap yang dibawah dengan tatapan yang sangat penuh kemarahan.
"Tidak! Kau akan tinggal denganku, tidak ada penolakan Mikey" Ucapnya dengan nada bicara yang tak biasanya sontak membuat Mikey terperanjat kaget apalagi tangan Izana kini mengenggam kedua tangannya dengan sangat erat, merasakan sakit di tangannya Mikey sedikit memberontak tapi alhasil dia mendapatkan tamparan keras diwajahnya dari Izana yang saat itu benar-benar sedang marah.
Mikey paham Izana marah tapi melihat prilaku dirinya yang sampai mengangkat tangan pada dirinya tentu saja membuat hati Mikey sedikit terasa sesak entah mengapa.
"Kak sakit" Ucap Mikey tapi Izana tak menjawab apa yang Mikey katakan dan sekarang ini malah terlihat mengangkat pantat Mikey dan memasukkan miliknya dibawah sana tanpa aba-aba hingga membuat Mikey menggeliat seketika merasakan benda besar dan keras itu memasuki dirinya begitu saja "Kak iza" Panggil Mikey menatap Izana yang sekarang ini seperti mengabaikan Mikey dan terlalu fokus dengan apa yang dia lakukan.
Setelah memasukkan penisnya kedalam lubang anal Mikey dengan cekatan Izana langsung mengambil borgol yang entah darimana dia dapat tapi yang pasti borgol itu langsung dipasangkan di kedua pergelangan tangan Mikey agar menahannya disana sementara kedua tangannya sekarang memegangi pinggul Mikey dan terus mendorong miliknya semakin dalam tak memikirkan Mikey yang sangat kesakitan karna gerakan kasar yang dilakukan oleh Izana.
Untuk kali ini sex terasa sangat menyakitkan bagi Mikey dan tak terasa nikmat seperti sebelumnya, tak ada lagi mata indah Izana yang menatap dia dengan penuh kasih sayang dan tak ada lagi senyuman yang Disunggingkan pemuda itu saat keduanya berhubungan sex semua tentang Izana yang lalu tak bisa dilihat Mikey dari Izana yang sekarang ini ada diatas dirinya.
Matanya terlihat benar-benar sangat kosong dan penuh dengan amarah sementara bibirnya sama sekali tak menyunggingkan senyuman dan terus mendorong miliknya masuk lebih dalam dengan sangat kasar.
"Ahhh... Kak.... Nghhh"
"Hngh-!"
"Hnghh..... Ahhhh... Sakit... Nghh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang! [Izana x mikey]
Short Story𝙒𝙖𝙧𝙣𝙞𝙣𝙜 𝘽𝙭𝘽🔞⚠ 𝙏𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 '𝙃𝙤𝙢𝙤𝙥𝙤𝙗𝙞𝙘' Gasuka tinggal skip ya! Berkisah tentang 'Kurokawa izana' sang brother complex yang sangat menyanyangi adiknya tapi disisi lain dia juga seorang tsundere yang...