Chp 7

5.5K 407 173
                                    

🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading_

Setibanya dirumah tak seperti dugaan keduanya ternyata mereka tiba dirumah saat rumah dalam keadaan kosong karna shinichiro sedang tidak dirumah dan emma baru saja mengirim pesan bahwa dia akan tinggal dirumah kakek malam ini karna beliau sedang s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setibanya dirumah tak seperti dugaan keduanya ternyata mereka tiba dirumah saat rumah dalam keadaan kosong karna shinichiro sedang tidak dirumah dan emma baru saja mengirim pesan bahwa dia akan tinggal dirumah kakek malam ini karna beliau sedang sakit.

Dengan wajah letih mikey duduk disofa ruang tamu sementara izana terlihat memasuki kamar untuk segera mandi karna tubuhnya lengket dengan keringat dan bekas dari kegiatan keduanya tadi, setelah mengambil perlengkapan mandi izana keluar lantas menuju tempat mikey duduk "Kamu ga mandi?" Tanyanya menyentuh kepala mikey dari belakang membuat yang disentuh kini menengok kearah izana disana "mandi? harus banget kak?" Tanya mikey polos mengundang sedikit tawa dari izana disana.

Mendapati izana yang hanya tertawa menanggapi jawaban darinya mikey terlihat menekuk wajahnya sedemikian rupa membuat izana semakin gemas saja dibuatnya "Ayo mandi kamu bau banget beneran deh" Ejek izana menggoda mikey yang sukses membuat pemuda mungil bersurai blonde itu kini mendesis kesal dan bangku dari duduknya lantas berjalan kekamar mandi dengan langkah kaki sedikit dihentakkan sepanjang perjalanan 'Aduh gemes banget sih, sengaja banget bikin aku mau meninggal' eluh izana yang mengikuti langkah mikey dari belakang dengan perasaan gemas ingin sekali memanjakan pemuda itu setiap detiknya.

"Izana Kurokawa! Ayo mandi bareng, heh" Ucap mikey dengan wajah bangga sementara izana hanya menatap heran kearah mikey yang saat ini berdiri didepan pintu kamar mandi dengan semangat juang padahal tadi sempat kesal, disana izana tak langsung menanggapi tapi dirinya perlahan berjalan menuju mikey disana "Oke oke ayo kita mandi bareng" Jawabnya mengusap surai blonde mikey sebelum masuk kedalam kamar mandi meninggalkan pemuda yang tadi penuh semangat dengan wajah memerah dan mematung didepan pintu tersebut.

Untuk beberapa saat mikey diam namun setelah dia tersadar dirinya langsung masuk kedalam kamar mandi tanpa basa-basi lagi lantas melepaskan seluruh pakaiannya disana padahal izana masih berpakaian lengkap sambil mengisi bathup tempat mereka akan berendam "aku masuk ya" Celetuk mikey dan menyerobot masuk kebathup yang belum terisi sepenuhnya itu, melihat mikey yang tiba-tiba masuk kedalam izana cukup terkejut dan kesal disaat yang bersamaan pada saat itu juga "Mikey ini belum penuh" Ucap izana masih setia berdiri disebelah bathup dan memarahi mikey yang sedang asik berendam didalam sana.

Menyadari bahwa mikey sama sekali tak peduli dengan ocehan dirinya izana menarik tangan mikey sedikit kencang mengundang kepanikan pada pemuda yang tadi sempat bersantai didalam bathup itu, melihat izana yang kini memandang dirinya dengan tatapan kesal mikey sungguh dibuat panik mengingat walaupun mereka melakukan sex atau apapun itu izana tetaplah izana yang setiap harinya memarahi mikey karna tak mau menuruti permintaan dirinya.

Keduanya kini diam saling menatap. Tidak sih, yang menatap izana sementara mikey tertunduk takut sambil memegang jari-jari tangannya "Keluar dari sana" Perintah izana dan tanpa menjawab mikey langsung keluar dari bathup tersebut, melihat mikey yang menurut dengan dirinya izana jadi semakin senang menggoda adiknya tersebut sebab sebenarnya dia tak marah tapi dia suka sekali menggoda mikey karna reaksinya yang sangat menggemaskan ini "Kamu berdiri ditembok sana" Lanjut izana diikuti mikey yang berdiri ditembok dengan wajah memelas.

Cinta Terlarang! [Izana x mikey]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang