Chp 25

1.3K 93 20
                                    

🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading_
____

Rasakan tangan Shinichiro lepaskan dirinya saat itu juga tanpa menunggu waktu terlebih lama Mikey berlari pada Izana yang tergeletak dilantai dan bawa pria itu dalam pelukannya hingga tak lama setelahnya tangisnya makin parah saat melihat keadaan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rasakan tangan Shinichiro lepaskan dirinya saat itu juga tanpa menunggu waktu terlebih lama Mikey berlari pada Izana yang tergeletak dilantai dan bawa pria itu dalam pelukannya hingga tak lama setelahnya tangisnya makin parah saat melihat keadaan Izana yang penuh lebam dan darah di mana-mana, ini adalah kali pertama Mikey lihat Izana dalam keadaan demikian bahkan sampai kehilangan kesadaran dirinya dan membuat Mikey merasa panik disana.

Hal tersebut cukup buat Mikey merasa panik tapi setelahnya pemuda itu tampak mengangkat tubuh Izana susah payah untuk dibawa ke rumah sakit karna sadar bahwa saat dirinya menangis tanpa ambil tindakan maka hasilnya akan semakin buruk nantinya, jadi walaupun butuhkan waktu lama setidaknya Mikey berusaha untuk tetap membawa Izana agar dapatkan perawatan atas lukanya.

"Semoga aja kak Iza gapapa, Jiro bakal bawa kakak ke rumah sakit tapi sabar ya" Lirihnya sambil memapah tubuh yang dua kali lipat lebih besar dari dirinya untuk dibawa keluar tanpa mempedulikan Shinichiro yang sedaritadi menatap dirinya dibelakang sana.

Pria dengan surai hitam tersebut tampak diam dengan wajah datar saat melihat Mikey yang kini tengah bawa Izana keluar dari dalam kamar, tak ada niatan untuk membantu namun karna dirinya yang memiliki banyak sekali rencana pada akhirnya Shinichiro beranjak dari duduknya dan berjalan menuju Mikey untuk menawarkan sebuah bantuan yang tentunya tak secara cuma-cuma.

"Biarin Izana dibawa sama anak buah kakak" Celetuknya tiba-tiba buat pemuda dengan surai hitam panjang itu kini berbalik menatap pada Shinichiro dibelakang dirinya

"Kakak serius mau bantuin kak Iza?" Tanya Mikey memastikan karna jika benar itu adalah hal baik jadi Izana bisa lebih cepat dapatkan pertolongan pada luka yang dirinya trima

"Iya kakak serius mau bantuin, tapi ada syaratnya" Balasnya buat Mikey yang mendengar hal ini lantas kerenyitkan dahinya sebelum berpaling membelakangi Shinichiro saat itu juga.

Lihat bagaimana Mikey berikan respon atas perkataannya sontak buat pria dengan surai hitam tersebut sunggingkan sebuah senyuman, tak tau mengapa namun hal ini menjadi sesuatu yang lucu baginya padahal seharusnya dia merasa kecewa karna jika Mikey bersikap demikian sama saja seperti menolak tawarannya.

"Aku gamau kak, lebih baik aku bawa kak Iza sendiri daripada minta bantuan kakak dan berujung harus nurut persyaratannya" Balas Mikey yang sekarang ini kembali bawa Izana keluar dengan memapahnya

"Oke kalau kamu emang mau Izana mati gara-gara telat dibawa ke RS, pukulan bodyguard kakak kena ulu hatinya dan kalau dibiarin lama-lama Izana bisa ga tertolong. Sekarang gampang, kamu milih bawa dia sendiri berujung telat atau mau kakak bantuin tapi nuruti persyaratan kakak? Persyaratan ga susah kok Jiro, ga perlu khawatir" Jelasnya panjang lebar meyakinkan Mikey bahwa lebih baik trima tawaran dirinya daripada nantinya dia tak bisa bawa Izana tepat pada waktunya.

Cinta Terlarang! [Izana x mikey]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang