Chp 27

1K 67 4
                                    

🔞⚠WARNING BxB⚠🔞
-Kurokawa Izana x Sano Manjiro-
_Happy Reading_
____

Keseluruhan rencana yang disusun Emma sudah Mikey dengarkan seluruhnya, menurutnya itu bukan rencana yang buruk karna kesuksesannya bisa mencapai 70% jika yang terlibat hanya keduanya saja, namun jika ingin kesuksesan 100% dalam rencana mereka har...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keseluruhan rencana yang disusun Emma sudah Mikey dengarkan seluruhnya, menurutnya itu bukan rencana yang buruk karna kesuksesannya bisa mencapai 70% jika yang terlibat hanya keduanya saja, namun jika ingin kesuksesan 100% dalam rencana mereka harus melibatkan Izana di dalamnya.

"Gimana kak? Kalau mau sukses 100% ya kita libatin kak Izana, aku gak maksa karna kalau kita berdua aja kesuksesannya udah lumayan. Tapi balik lagi keputusan ada ditangan kakak sepenuhnya, disini Emma cuma bertugas bantuin kakak keluar dari masalah" Ucap gadis tersebut pada Mikey yang hanya diam berpikir keputusan apa yang harus dirinya ambil

Karna keputusan ada ditangan dirinya sepenuhnya hal itu membuat Mikey sedikit kebingungan karna menentukan keputusan saat itu juga bukan perkara yang mudah apalagi dia masih perlu untuk pertimbangan banyak hal dan berbagai kemungkinan yang mungkin saja akan mereka hadapi nantinya. Dia harus memikirkan hal itu paling tidak seharian, tapi karna keputusan dirinya yang diperlukan sekarang mau tak mau Mikey segera memutar otaknya memikirkan semuanya sekaligus secara matang dan terperinci  agar keputusan yang dia buat nantinya tak menimbulkan masalah atau sampai menghancurkan keseluruhan rencana yang sudah disusun dengan sempurna.

"Aku udah nentuin keputusan, kita harus libatin Kak Iza dalam rencana ini karna itu bisa jadi kunci utama menuju suksesnya rencana kita" Jelas Mikey sebelum mengambil tablet miliknya untuk melacak dimana sekarang ini Izana berada dan dia bisa menemukannya dengan mudah berkat gps yang sudah dia pasang pada ponsel pria itu, "Disini, ayo kita temui dia dan bicarain semuanya lebih rinci serta bahas sedikit perubahan rencana yang udah aku pikirin matang-matang. Kita harus kesini, dan untuk masalah ini kakak udah dapet rencana biar kita bisa kesana tanpa dicurigai sama Kak Shin ataupun Kak Sei" Lanjutnya kemudian letakkan tablet miliknya dan ambil sebuah pisau yang ada diatas meja.

Pada awalnya melihat kakaknya yang ambil sebuah pisau membuat Emma mengira mereka akan keluar dengan cara menyelinap seperti pada film-film yang biasa dirinya tonton di televisi, tapi ternyata apa yang dirinya kira itu salah karna setelahnya tanpa aba-aba Mikey goreskan pisau itu pada tangannya ciptakan luka cukup besar yang buat darah mulai menetes dan kotori lantai kamar miliknya.

Melihat pemandangan didepan matanya ini sungguh membuat gadis itu terbelalak kaget karna darah terus mengucur dari pergelangan tangan kakaknya, membuatnya merasa khawatir dan hendak mendekat tapi dihentikan oleh kegilaan Mikey yang tiba-tiba menghantam kaca dikamarnya dengan sebuah kursi ciptakan suara kencang yang memancing kedatangan Shinichiro dan Inui setelahnya. Keduanya datang dengan wajah panik karna suara yang dihasilkan pecahnya kaca itu memang terdengar sangat kencang sampai kebawah, tapi daripada hal itu melihat keadaan Mikey sekarang jauh lebih buat keduanya merasa panik daripada sebelumnya.

Cinta Terlarang! [Izana x mikey]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang