Happy Reading🖤
🎵WILL YOU KISS ME - G.NA
Disarankan sambil putar lagunya ya biar terasa.
Di siang hari yang sangat panas membuat Yewon kehausan padahal sudah sebotol air minum dia menghabiskannya. Tadinya ingin istirahat sebentar tapi, Yewon harus membayar biaya kuliahnya belum lagi membayar kos.Karena sudah lelah akhirnya Yewon berhenti mencari pekerjaan, Yewon tidak sengaja melihat ada cafe pas banget Yewon sedang haus.
Yewon berjalan sekuat tenaganya untuk membeli ice coffee.
"Mau beli apa?"
"Hmmm, ice coffee latte satu kalau bisa es nya yang banyak ya" -Yewon
"Baik, silahkan ditunggu"
Yewon mencari bangku kosong akhirnya dapat di pojokkan.
Jujur saja Yewon sangat pusing melihat ramainya cafe tersebut.
Yewon tidak sengaja melihat orang yang sedang bersembunyi. Entahlah siapa orang tersebut tetapi, Yewon seperti mengenalnya.
Sudah 15 menit akhirnya minuman yang ia pesan tiba walaupun lama.
Saat ingin keluar Yewon di buat kaget oleh orang yang semakin mundur jalannya. Baru saja Yewon ingin menyingkir tetapi ia sudah di tabrak oleh orang tersebut sampai minuman yang di genggaman Yewon jatuh ke bajunya orang tersebut.
"Astaga, YAK! Kau membuat minuman ku jatuh. Sekarang gantikan minumanku" -Yewon
Orang tersebut juga sama kagetnya dengan Yewon karena bajunya kena tumpahan Coffee.
"Heh! Enak saja kau yang harus bertanggung jawab lihat bajuku kena minumanku itu"
"Kau yang salah bukan aku, kau yang harus tanggung jawab" -Yewon
"Tidak, kau yang harus bertanggung jawab"
Karena kesal Yewon akhirnya menarik masker yang orang tersebut pakai sampai putus talinya.
Yewon terkejut saat tahu siapa orang tersebut.
Moon Junhui
Orang-orang yang sedang berjalan melihat Jun langsung berlarian ke arahnya.
'Apa-apaan ini tidak mungkin dia bukan idolamu, tidak usah mimpi. Apa aku sedang tertidur?' -Gumam Yewon
Jun sangat panik saat orang-orang melihatnya.
Tanpa aba-aba Yewon langsung menarik Jun untuk ikut dengannya untuk menghindari dari orang-orang.
(≡^∇^≡)
Sampainya di tempat sepi Yewon langsung mengatur nafasnya begitupun Jun yang sama seperti Yewon.
"Kau gila? Bisa-bisanya kau membuat aku seperti ini" -Jun
"Gila? Kalau aku gila aku tidak mungkin membawa mu kesini" -Yewon
Detak jantung Yewon semakin kencang saat melihat sekilas wajah Jun.
'Benar dia adalah Jun--' -Gumam Yewon
"ARGH!" -Jun
"Jun-i" -Yewon
Yewon terkejut saat Jun berteriak sampai memukul lengannya.
"Yak! Sakit! Kau kira aku ini tembok apa!?" -Yewon
"Maaf, tadi ada tikus di sana" -Jun
30 menit berlalu Yewon dan Jun masih bersembunyi di tempat sepi. Yewon dan Jun sudah lelah sekali. Tanpa berpikir panjang Yewon berdiri dan meninggalkan Jun yang masih berpikir.
"YAK! Apa kau akan meninggalkanku sendirian!?" -Jun
"Ya, aku sudah selesai kau balik sana ke tempatmu yang sebenarnya. Aku ingin pulang" -Yewon
"Maksudmu? Aku hantu?" -Jun
Yewon tidak menjawab dan ia melanjutkan perjalanannya. Jun mengikuti Yewon dari belakang.
(≡^∇^≡)
Akhirnya Yewon sampai di depan kos nya. Yewon merasa ada yang mengikutinya dan saat Yewon melihat kebelakang.
"Astaga! Kau mengagetkanku" -Yewon
"Maaf, aku mengikutimu soalnya aku bingung harus pulang kemana" -Jun
"Bukankah kau seorang model? Mengapa kau bingung mau pulang kemana? Yang benar saja" -Yewon
"Ini sudah malam, bagaimana nanti aku di culik?" -Jun
"Bukan urusanku" -Yewon
"Yasudah, aku tidur disini saja" -Jun
"Yaudah, tapi jangan kaget kalau ada tikus jalan ya. Bye" -Yewon
Jun benar-benar kesal hari ini, mengapa dia harus di pertemukan oleh orang seperti itu.
(≡^∇^≡)
"Ye, siapa di luar?" -Rosé
Rosé adalah orang yang sama tinggal di kos tapi, dia lebih tua dari Yewon.
"Kucing kak" -Yewon
Yewon langsung bersih-bersih karena badannya benar-benar sudah gerah.
Selesai bersih-bersih Yewon melihat keluar dari jendela. Jujur saja, Yewon sangat khawatir takut terjadi hal yang tidak diinginkan.
Yewon melihat Jun yang sedang terduduk diam seperti orang sedang ketakutan.
Merasa kasihan, akhirnya Yewon turun dari kamarnya.
"Masuklah" -Yewon
Jun yang sedang terdiam di buat terkejut oleh Yewon.
"Tidak" -Jun
"Yakin? Tidak mau? Kalau ada sesuatu bagaimana?" -Yewon
Akhirnya Jun masuk ke dalam kosannya Yewon.
"Hilih, kebanyakan basa-basi" -Yewon
Semoga kalian suka ya✨ ini hanya cerita aja loh jangan serius-serius hehe.
Jangan lupa vote + commentnya ya✨🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
REVEAL 'SEVENTEEN X KIM YEWON'
Fanfiction"Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control." >SEVENTEEN X KIM YEWON<