MOOD FOR YOU #1 'HOSHI X YEWON'

126 36 1
                                    

Happy Reading🖤

















🎵MOOD -24kGoldn ft. Iann Dior

Disarankan sambil putar lagunya ya biar terasa.


Kim Yewon, merupakan siswi yang sering dibully di sekolahnya. Jujur saja Yewon sudah kebal dengan perlakuan teman-temannya tersebut.

Kwon Soonyoung, merupakan siswa yang sangat pandai dalam dance dan membuat choreography. Namun sayang, hobi nya tersebut menjadi ejekkan teman-temannya. Tentu saja, Soonyoung tidak peduli dengan semuanya. Dia sangat cuek tapi humoris.

xxx

(Clothes Soonyoung)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Clothes Soonyoung)

"Sama sekali tidak keren dengan wajahnya"

"Lihat, apa dia orang yang disebut pandai menari?"

"Tidak cocok sekali"

Dan banyak lagi. Soonyoung sudah seperti murid populer saja, hehe.

Saat sedang berjalan Soonyoung melihat seorang siswi yang sedang membersihkan lantai. Namun, ada beberapa siswi yang berdiri di hadapan seorang siswi tersebut.

"Lambat sekali membersihkannya"

"Apa kau tidak bisa membersihkan lantai?!"

"KIM YEWON! Kau mendengarkanku atau tidak sih?!"

Yewon yang sedang membersihkan lantai kini tatapan yang Yewon berikan ke beberapa siswi tersebut sangat dalam.

"Kau ingin aku mendengarkanmu? Hmmm, kau saja tidak mendengarkan perkataan orang tuamu" -Yewon

Soonyoung yang melihat tersebut hanya bisa tersenyum kecil.

Beberapa siswi pergi setelah Yewon mengatakan apa yang ingin ia katakan.

Beberapa siswi pergi setelah Yewon mengatakan apa yang ingin ia katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Clothes Yewon)

Merasa ada yang memperhatikannya, Yewon langsung melihat ornag tersebut sehingga tatapan mereka bertemu sebelum Soonyoung memutusnya.

Soonyoung berjalan mendekat ke arah Yewon dan memberikan acungan ibu jarinya ke Yewon seraya tersenyum.

"Kau keren" -Soonyoung

"Bukankah memang harus seperti itu? Untuk membela diri?" -Yewon

Soonyoung mengangguk.

"Lihatlah mereka sangat cocok"

"Mengapa mereka sangat serasi? Ya, karena mereka sama-sama..hahaha"

Yewon dan Soonyoung hanya bisa tersenyum untuk menanggapinya. Jujur saja, mereka tidak ada dendam sama sekali dengan orang-orang yang membullynya dan merendahkannya.

xxx

Sepulang sekolah Yewon biasanya langsung bekerja untuk biaya dirinya.

Soonyoung melihat Yewon yang sedang berlari.

'Mungkin saja dia ingin cepat pulang' -Gumam Soonyoung

xxx


"Apanya yang lucu?" -Yewon

Soonyoung tersentak, dengan cepat Soonyoung mengeluarkan uangnya untuk membayar.

"Wah kau banyak uang ya" -Yewon

"Ini hasil kerja kerasku" -Soonyoung

"Yah" -Yewon

"Kenapa yah?" -Soonyoung

"Aku kira kau -- sudahlah ini kembaliannya"

"Sudah sana pergi" -Yewon

"Kau mengusirku? Bagaimana jika aku tidak mau pergi?" -Soonyoung

"Aku akan mengusirmu paksa" -Yewon

"Bagaimana?" -Soonyoung jahil

"Sudahlah aku ingin kerja, tidak berguna berbicara dengan monyong" -Yewon

"Soonyoung" -Soonyoung

Yewon melanjutkan pekerjaannya dan mengabaikan Soonyoung yang sedang memperhatikannya diam-diam.

Semoga kalian suka ya✨ ini hanya cerita aja loh jangan serius-serius hehe.

REVEAL 'SEVENTEEN X KIM YEWON'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang