Happy Reading👀
🎵 CRUSH - SEVENTEEN
Disarankan sambil putar lagunya ya biar terasa.
Pagi ini keluarga Yewon akan bertemu dengan calon suami untuk Yewon. Padahal Yewon masih ingin mewujudkan impiannya yang belum terwujud."Yewon"
Yewon yang sedang membaca list impiannya. Namun, ia merasa semua impiannya itu hanya sebuah angan-angan saja.
"Aku tau kamu tidak menginginkan perjodohan ini, tapi apa kau tidak ingin mewujudkan keinginan ayahmu untuk yang terakhir?" -Nayeon
Yewon menatap kakaknya yaitu Nayeon dengan sendu.
"Baiklah aku akan mewujudkannya" -Yewon seraya tersenyum.
xxx
Sampainya di sebuah tempat pertemuan antara keluarga Yewon dan Keluarga Mingyu.
"Bagaimana jika pernikahannya di percepat?"
Mingyu dan Yewon sama-sama terkejut dengan pertanyaan dari ayah Yewon.
"Tapi, Yewon belum si--" -Yewon
"Yewon kau lupa dengan yang barusan kita bicarakan?" -bisik Nayeon
Yewon menatap Mingyu sekilas.
"Baiklah aku setuju" -Yewon
Setelah berbicara dengan keluarga Yewon dan Keluarga Mingyu. Kini, Yewon dan Mingyu disuruh berbicara berdua untuk pernikahannya nanti.
"Kalau ini bagaimana?" -Mingyu
Tidak ada jawaban apapun dari Yewon. Mingyu menatap Yewon yang sedang memikirkan sesuatu.
"Kau baik-baik saja kan? Apa kita batalkan saja perjodohan ini?" -Mingyu
"Tidak, aku hanya memikirkan apa semua impian yang aku inginkan itu hanya sebuah angan-angan saja" -Yewon
Mingyu menggenggam tangan Yewon, lalu menatap Yewon tulus.
"Itu akan menjadi kenyataan, aku akan mendukungmu dan membantumu untuk meraih impianmu yang belum terwujud" -Mingyu seraya tersenyum.
Yewon bisa merasakan kehangatan di dekat Mingyu. Bukankah dia seharusnya bersyukur bisa dijodohkan oleh orang seperti Mingyu?.
"Udah ya sekarang jangan sedih lagi, nanti kalau kamu sedih aku ikutan sedih loh" -Mingyu.
Yewon tersenyum manis.
"Sekarang kita pikirkan konsep pernikahan kita nanti" -Mingyu
Yewon mengangguk, lalu melanjutkan diskusi satu sama lain.
Semoga kalian suka ya✨ ini hanya cerita aja loh jangan serius-serius hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVEAL 'SEVENTEEN X KIM YEWON'
Fanfic"Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control." >SEVENTEEN X KIM YEWON<