Chenle as Kale
Jaemin as JemaoOo
"Jian, lo mainnya kok sama pacar gue mulu, sih?" Jema mencubit pinggang Jian yang sedang asyik bermain ponsel di sebelahnya.
Jian mengaduh, lalu menepis tangan Jema agar tidak mendekat ke pinggangnya lagi. "Sakit!" protesnya.
"Makanya taruh dulu hape lo, jawab pertanyaan gue!"
Mendengus, Jian mengusap-usap bekas cubitan Jema sambil cemberut. "Kale kan kenal gue duluan. Sebelum lo pacaran sama dia, dia juga udah deket sama gue. Emang masalah buat lo kalau gue nempel sama dia terus?"
"Nggak, sih. Tapi..."
Jema menoleh ke sekeliling taman dan mengunci pandangan kepada Kale yang sedang bermain bersama Daegal, anjing kesayangannya, di rerumputan.
"Lo ngikut mulu kalau gue sama Kale lagi kencan, anjing!" Jema hampir memukul kepala Jian dari belakang, namun Jian lebih dulu menghindar.
"Eits, nggak kena."
"Awas aja, ya, lo."
"Gue aduin Kale, ya, kalau pacarnya hobi ngancem anak di bawah umur."
"Di bawah umur pala lo!"
"Tuh, kasar. Cepu ke Kale, ah--"
Jema menarik kerah baju Jian agar ia tidak jadi berdiri dan menyusul Kale.
"Jangan, dasar tukang cepu!"
"Lo duluan yang mulai, sih."
"Lo--"
"Kak Jema! Jian!" Suara Kale terdengar, membuat Jian dan Jema langsung menoleh dan melupakan pertengkaran mereka.
"Sayaaang, udah puas lari-lari sama Daegal-nya?" tanya Jema sambil membuka tangan lebar-lebar, minta dipeluk.
Kale tertawa, tapi tidak memberikan Jema pelukan yang ia minta. "Puas, Kak. Mau gantian?"
"Nggak, deh. Mau duduk-duduk sama kamu aja." Jema mendorong Jian agar memberikan tempat untuk Kale. "Duduk sini."
Kale mengangguk.
"Jian, mau gantian main sama Daegal?"
"Nggak mau." Jian menggeleng dan kembali fokus kepada ponselnya.
"Daegal kangen main sama lo, loh."
"Tetep nggak mau. Terakhir kali gue ajak main, tangan gue malah digigit."
Kale tertawa. "Kan dia gigitnya cuma bercanda, Jian."
"Tetep aja... traumatis."
Jema tertawa puas mendengar balasan Jian. "Karma karena ngikutin orang kencan mulu."
"Nyambungnya di mana?" Jian mendengus.
"Udah, udah, jangan bertengkar," kata Kale menengahi. "Beli es krim aja, yuk!"
oOo
KAMU SEDANG MEMBACA
Kale | All x Chenle
Fanfiction⚘ O N G O I N G They just love him and he loves them back bxb | lokal | fluff