Part 1
Happy Reading
.
.
.Sore ini begitu indah, daun-daun mapel mulai berguguran seolah menjadi pertanda bahwa musim semi di Korea telah berakhir dan berganti menjadi musim gugur.
Langit hari ini begitu cerah, suara canda tawa beberapa anak remaja tengah berkumpul di taman kota menjadi pemandangan tersendiri.
Sedangkan seorang wanita berusia dua puluh lima tahun tengah duduk sendirian dibangku taman, ia mengangkat tangannya ke atas untuk mengecek seberapa teriknya matahari sore ini.
Rambutnya yang panjang sebahu semakin turun mendekati pinggul, matanya seketika menyipit saat cahaya matahari berusaha menerobos masuk melalui celah pelupuk matanya.
"Min Yn eonnie, apa yang sedang kau lakukan?" terdengar suara tanya dari arah belakang.
Sedangkan seorang yang merasa namanya terpanggil, menarik kembali tangannya yang pada awalnya tengah ia angakat ke atas.
"Oh ... kau sudah tiba? kenapa lama sekali? aku hampir mati kepanasan duduk sendirian di sini," keluh Min Yn.
"Mianhe, semua gara-gara Jimin oppa. Andai saja tadi pagi ia tidak mengambil charger milikku, pasti aku tidak akan kehabisan baterai ponselku," ungkap Alya.
"Cih ... ini bahkan sudah sore, sebentar lagi bumi menggelap. Kau bahkan baru bangun tidur."
"Ah sudahlah, ayo cepat! kita harus sampai studio sebelum jam enam." Alya menggandeng lengan Yn untuk pergi bersama.
Min Yn dan Alya merupakan sahabat sejak dua tahun ini, keduanya terlibat dalam sebuah pekerjaan yang sama.
Keduanya terbentuk menjadi dua idol yang diberi nama Love YA yang berdiri di bawah naungan BG entertainment.Baik Yn atau pun Alya memiliki jenis suara yang berbeda dan memiliki ciri khasnya masing-masing. Namun terpadu menjadi indah saat keduanya bernyanyi bersama.
Mini album keduanya selalu menjadi lagu-lagu teratas setiap mereka comback. Contohnya; lagu Love My Boo. Lagu mereka sukses menempati tangga lagu pertama selama empat Minggu berturut-turut.
Kini Alya dan Yn sudah berada di studio BG untuk cek Vokal persiapan lagu baru untuk keduanya.
Saat keduanya tengah berlatih vokal, tiba-tiba datanglah seorang pria mengenakan jaket hoodie hitam, topi hitam dan masker hitam.
Meski pria ini tertutup dari atas sampai bawah, semua orang dalam studio dapat melihat dengan jelas bahwa pria itu adalah Park Jimin.
Park Jimin merupakan penyanyi sekaligus actor ternama Korea, namun kehidupannya dipenuhi secandal dengan beberapa artis, sehingga membuat namanya tidak asing lagi dikalangan wartawan.
Tidak hanya itu, ternyata Park Jimin merupakan kakak kandung Alya.
Semua orang tahu itu namun semenjak Alya dan Yn tergabung menjadi duo nama Park Jimin di tangga musik Korea merosot."Aku mau mengembalikan ini," ucap Park Jimin.
Ia menaruh charge ponsel milik Alya yang ia pinjam secara diam-diam dari kamar adiknya.
Mata Jimin menatap lurus kedepan, terlihat Yn dan Alya dibalik ruangan kaca tengah berlatih vokal.
Yn seketika menundukkan wajahnya, setiap kali Jimin menatap tajam ke arah dirinya. Semua orang tahu bahwa keduanya akan di jodohkan oleh kedua orang tua mereka.
Bahkan tidak hanya dari kedua orang tua mereka saja, bahkan ini pun saran dari pihak agensi untuk menutupi scandal Jimin yang terlibat perkelahian di bar beberapa Minggu yang lalu.
Sebagai ganti penutup scandalnya, pihak agensi meminta agara Jimin dan Yn melakukan rekayasa pertunangan keduanya.
Namun sayangnya Jimin menolak semuanya karena ia merasa tersinggung untuk kesekian kalinya, lagi-lagi apa pun scandalnya selalu ditutup oleh Yn atau Alya.
Jimin merasa dirinya dan karirnya selalu di sangkut pautkan dengan Yn atau adiknya, padahal ia berjalan sendiri dan merangkak naik dari nol tampa bantuan Yn atau adiknya.
"Dasar, oppa pabbo." Alya menggerakkan bibirnya dari dalam ruangan kaca.
Jimin paham betul dengan lagat adiknya, ia enggan ribut dengan Alya saat ini. Terlebih lagi ada Yn di sampingnya.
Jimin pun pergi meninggalkan ruang latihan Vokal, begitu saja. Sedangkan Yn di dalam sana menjadi hilangan fokus sesaat setelah melihat Jimin.
Alya yang paham soal itu segera menyenggol lengan Yn dan berkata, "Memikirkan Jimin oppa hemm?"
Yn hanya menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, meski ia sudah memberikan jawaban pada Alya namun gadis berbintang Scorpion ini tidak mudah begitu saja percaya dengan Yn.
Alya tahu Yn sejak lama menaruh rasa pada kakaknya, namun Jimin tetaplah Jimin. Pria angkuh dan sombong dengan sejuta secandal itu membenci Yn semenjak hari itu di mana Yn membantunya membersihkan nama Jimin dari secandal dengan salah satu actor ternama.
Semenjak hari itu, semua yang terjadi pada Jimin pasti saja pihak agensi selalu meminta Yn untuk membersihkannya. Wajar saja jika hanya Yn atau Alya yang membereskan nama Jimin, pasalnya keduanya sedang dalam puncak ketenaran.
"Ayo kita lanjutkan!" teriak sang produser dari dalam menggunakan mic yang terhubung langsung dengan aerphone yang tertancap ditelinga keduanya.
Seketika suara sang produser membuyarkan lamunan keduanya.
Yn dan Alya pun kembali melanjutkan aktivitas keduanya untuk melatih vokal.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Sister in Law 🔞
Fiksi PenggemarMengisahkan tentang seorang actor dan penyanyi Park Jimin yang harus menerima syarat membuat rekayasa pertunangan dengan Min Yn demi menutup secandalnya. Sifat keras seorang Park Jimin membuat adiknya Park Alya bersikeras membantu hubungan rekayasa...