Ketiga pasangan itu masih berada didalam kamarnya masing-masing padahal hari sudah pagi namun belum ada yang keluar kamar untuk sarapan. Mami Manda yang sudah menunggu dengan papi Al hanya bisa menggelengkan kepala saat suaminya itu bertanya anak menantunya.
"Wajar pengantin baru pih, Menantu kita pasti pada gak bisa jalan" ucap Mami sambil terkekeh, papi Al tersenyum geli
"Iya mih seperti kamu waktu malam pertama sampe ga bisa jalan"
"Ih papi, laki-laki emang gitu deh, jadi kasian sama menantu kita pih"
"Sudah biarkan saja, biar kita cepet punya cucu mih, yuk kita makan saja" Mami Manda mengangguk kemudian mengambilkan makanan dipiring sang suami.
*Karina Ksatria Side*
Ksatria yang sudah bangun terlebih dahulu menatap istrinya yang masih terlelap padahal matahari sudah mulai menyinari dunia, Satria tersenyum melihat Karina yang tertidur begitu menggemaskan, pasti istrinya itu sangat kelelahan karena malam pertama mereka yang begitu panjang, Satria terlalu bersemangat tadi malam hingga menggempur istrinya sampai jam 2 malam, Karina begitu sempurna dimatanya, gadis yang kini bukan gadis lagi begitu malu-malu namun saat sudah melakukannya Karina sedikit agresif kepadanya membuat Ksatria senang bukan main, walau ini bukan yang pertama untuknya namun Ksatria sangat mengakui kehebatan Karina yang baru pertama kali, membuatnya candu akan tubuh seksi istrinya itu. Ksatria janji akan menjadikan Karina satu-satunya dan ia akan memutuskan semua pacarnya dan tidak akan melakukan itu kepada pacarnya lagi karena ia sudah memiliki Karina yang sempurna.
Mata Karina terbuka ia mengerjapkan mata dan sedikit kaget saat membuka mata langsung dihadapkan wajah suaminya yang sedang menatapnya sambil tersenyum
"Good morning princess"
"Pagi A' " Karina tersenyum kemudian ia duduk sambil merapatkan selimut ke tubuhnya
"Mau langsung mandi?" Karina mengangguk
"Aa gak mandi duluan?"
"Kalau bisa bareng kenapa harus sendiri?"
"Ih Aa malu atuh gak mau ah, Aa aja yang mandi duluan" ucap Karina
"Malu kenapa sih, kan kita udah saling lihat, punggung aku perih nih dek"
"Perih kenapa?" tanya nya polos sambil melihat punggung Ksatria yang memang benar ada garis merah seperti cakaran
"Kamu nih semalam emang lupa?"
Wajah Karina memerah seketika lalu menunduk"Maaf"
"Hey gpp aku suka kok, ayo kita mandi"
ksatria langsung menggendong istrinya itu membuat Karina terpekik kaget namun akhirnya pasrah mengikuti kemauan suaminya itu.
Mereka mandi bersama menikmati pagi hari dengan mengulang sedikit keromantisan seperti tadi malam, Karina yang awalnya tak mau pasrah di sentuh suaminya.
Dibawah kucuran air shower mereka memadu kasih seakan tak ingat hari sudah semakin siang.
*Keira Kaisar side*
Suara lenguhan dan desahan masih terdengar jelas dikamar itu, membangkitkan semangat Kaisar yang tak ada puasnya untuk menggauli istrinya itu, mereka sama-sama menikmati hal yang semalam yang kini terulang kembali di pagi ini.
"Uhh sudahh Kai guaa gak tahan" gumam Keira
"Hmm sebentar lagi sabar sayang" Kaisar yang masih berada diatas tubuh istrinya itu masih bermain asik tak memperdulikan istrinya yang sudah benar-benar kelelahan akibat malam pertama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda
Teen FictionTiga orang gadis cantik yang menikah muda saat kelulusan SMA karena Dijodohkan. Karina, Keira, Kejora mereka triple K sahabat dari bayi karena orangtua mereka sahabatan dan orangtua mereka ingin melihat putri-putrinya nikah muda mengikuti jejak san...