2 Minggu kemudian entah kenapa Lisa merasakan adanya keanehan. Jaehyun jadi sering mampir kerumah, akhir-akhir ini pun ia kembali merima teror.
Anehnya Jungkook pun juga terlihat berubah sekarang, Lisa merasa pria itu jadi kembali dingin. Rasanya seperti waktu pertama kali bertemu dengan Jungkook, dingin, cuek, seolah tidak peduli namun kenyataan nya sikap dingin nya kali ini lebih parah dari yang dulu.
Jungkook tak pernah memeluk atau mencium Lisa lagi, pria itu seperti menghindar dan tak ingin disentuh. Jungkook hanya bermain dan hangat pada kedua putranya tapi tidak pada lisa.
Sedih? Tentu saja. Lisa juga merasa jaehyun seperti berusaha mendekati nya dan aneh nya jungkook seolah tak peduli. Teror sudah dimana mana namun Jungkook? Bukannya bertindak pria itu malah menyuruh para bodyguard nya untuk tak melakukan keamanan didalam rumahnya lagi, whatt? Apakah Jungkook ingin teror itu terus menerus datang?
"Mau kemana? Ini udah malem kook" Lirih Lisa, tak ada keceriaan dalam raut wajahnya
"Pergi"
"Kamu mau ninggalin aku? Kamu liburin Lucas, pak ian sama jinny aku disini sendirian jungkook"
"Jaehyun bentar lagi Dateng, gak sendirian kan?" Balas Jungkook dengan datar
Lisa mengigit bibir bawahnya, menahan sesak dan air mata nya yang berdesak untuk keluar.
"Kamu rela ninggalin istri berduaan sama cowok lain? Dimalam hari? Arkhan sama Artha kamu titipin ke mamah terus aku disini berdua dengan jaehyun gitu?" Lisa berbicara dengan suara yang sedikit bergetar
"K-kamu gak khawatir?"
Jungkook berdecak kemudian mengambil jaketnya, ia mengangkat wajah Lisa dan menghapus air mata Lisa yang mulai mengalir.
"Gak usah cengeng, jaehyun gak bakal ngapa ngapain" setelah mengatakan nya jungkook pergi turun kelantai bawah
Dengan hati yang masih menahan sesak Lisa mengejar Jungkook, namun saat dilantai bawah ternyata jaehyun sudah ada disana.
"Maaf nyelonong masuk, pintunya kebuka sih" ucap pria itu dengan santai
"Gue pergi dulu" Jungkook menepuk pundak jaehyun lalu keluar dari rumah meninggal Lisa yang masih tertunduk dibelakang nya
"Lo kenapa sa? Kok nangis?" Jaehyun menghampiri Lisa dan hendak menyentuh pipinya namun Lisa segera menepisnya
"Gapapa, duduk jae gue ambilin minum"
Jaehyun memunculkan smirk nya saat Lisa sudah pergi kedapur. Ia berjalan dan duduk di sofa panjang lalu bersandar sambil memainkan ponselnya.
Misi selesai, Jungkook sudah kami binasakan
Pria itu tersenyum saat mendapat kiriman pesan dari orang suruhannya.
"Jae, nih diminum" Lisa meletakkan secangkir teh diatas meja
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Boy -S2- | Lizkook
Romancebagaimana rasanya menikah dengan seorang Tsundere? bahagia? atau tidak? lalice atau yang kita kenal dengan panggilan Lisa mempunyai jawabannya. "bunny, itu anaknya dijagain dulu" "gak ada yang namanya bunny disini" "ck, yaudah Jungkook anaknya dijag...