24❤

8.3K 719 51
                                    

"Ziel kamu sadar nak" ucap jieun yang mengelus kepala jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ziel kamu sadar nak" ucap jieun yang mengelus kepala jungkook

Jungkook mengerjapkan matanya dan mulai melihat orang-orang yang berada di sekeliling nya.

"Lisa? Dimana?"

Mendengar hal itu Jimin tersenyum, ia menggeser tubuhnya untuk memperlihatkan Lisa yang bersembunyi dibalik punggungnya.

"Kenapa disitu?" Jungkook mengangkat satu tangan nya untuk meraih tangan Lisa namun wanita itu menolak nya

"Hiks, a-aku keluar sebentar" setelah mengucapkan nya Lisa segera berbalik dan berlari keluar

"Lisa!!" Teriak Jungkook

Pria itu segera beranjak dan hendak mencabut selang infusnya namun jieun menghalangi nya.

"Jangan dicabut ziel, kamu harus banyak istirahat"

Bukannya menurut Jungkook malah melepas selang infus nya dan berlari keluar mengejar Lisa.

"Drama apa lagi ini" gumam jieun yang menepuk jidatnya sendiri

Dilorong rumah sakit Jungkook tak menemukan Lisa, banyak orang-orang yang memperhatikan nya karna berlari sambil memegang tangan kanannya.

Lama mencari akhirnya jungkook menemukan Lisa yang tengah berdiri ditaman rumah sakit, punggung nya terlihat bergetar seperti nya wanita itu tengah terisak.

"Sayang..." Panggil jungkook dengan lembut

Lisa membalikkan tubuhnya dan menatap kearah Jungkook yang berjarak lima langkah darinya, pria itu terlihat masih pucat, napas nya terangah karna habis berlari.

"Kok pergi hem? Gak kangen?" Jungkook tersenyum dan merentangkan kedua tangannya

Lisa terdiam sebentar, setalah itu ia berlari menubruk tubuh jungkook dan memeluknya dengan erat.

"Hiks k-kangen"

Jungkook terkekeh pelan, ia membalas pelukan Lisa dan mengecup pelipis wanita tersebut untuk menenangkan nya.

"Kenapa nyusul kesini hiks kamu masih sakit"

"Gak mungkin aku biarin istri aku pergi, apalagi sambil nangis kayak gini"

Lisa melepaskan pelukannya dan mendongak menatap kearah jungkook.

"Aku udah tahu semuanya hiks, kenapa kamu gak bilang ke aku dari awal?"

Jungkook menghela napas nya lalu menghapus air mata Lisa. "Maaf, aku gak mau kamu khawatir sa"

"Terus kenapa kamu jadi dingin ke aku? Hiks tega ya nyuekin aku, aku pikir kamu udah gak sayang lagi sama aku hiks" Lisa memukul-mukul dada jungkook pelan

"Sengaja, aku mau buat kamu berpikir kaya gitu supaya kamu jadi sedih dan dapat meranin peran kamu"

"Peran apa?"

My Tsundere Boy -S2- | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang