29❤

8.7K 711 44
                                    

"ngapain malem-malem diluar?" Jungkook melihat Lisa yang berdiam diri diluar balkon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ngapain malem-malem diluar?" Jungkook melihat Lisa yang berdiam diri diluar balkon

"Besok hari terakhir kita diparis, aku belum puas liat menara Eiffel hehe"

Jungkook menghampiri Lisa dan memeluk nya dari belakang. Arkhan dan Artha sudah tidur sejak 1 jam yang lalu.

"Masih betah? Pengen pulang nanti aja?"

"Engga, kamu kan harus kerja Jungkook gak kasian apa jhope kesusahan"

Tak ada lagi percakapan mereka hanya terdiam menikmati angin malam serta keindahan menara Eiffel dimalam hari.

"K-kook?" Lisa merasakan tangan jungkook yang masuk kedalam bajunya dan mengelus kulit perutnya dengan lembut

"Kenapa?" Tanya nya sambil mengecupi leher jenjang Lisa

Wanita itu hanya terdiam dan menahan desah saat jungkook mulai meraba bagian dadanya.

"Sshh" Lisa tak dapat menahan desahannya saat jungkook meloloskan satu payudara nya dan meremasnya pelan

Pria itu membalikkan tubuh Lisa, menatap matanya dengan sangat dalam.

"Ngerti kan?" Ucap jungkook seraya menarik pinggang lisa, merapatkan tubuh keduanya dan menatap Lisa seolah meminta sesuatu

Lisa yang mengerti lantas mengangguk, tangan nya menarik tengkuk Jungkook dan langsung meraup bibirnya membuat jungkook tersenyum.

Suara decapan mulai samar-samar terdengar. Saling melumat, menggigit dan berperang lidah disana.

Jungkook menggiring Lisa masuk, merebahkan tubuh wanita itu pelan pelan diatas ranjang karna ada arkhan disana.

"Gak sampe bawah kok" ucap nya saat pagutan tersebut terlepas

Jungkook mengecupi leher Lisa, tangan nya mulai kembali masuk kedalam kaus yang dikenakan Lisa dan meremas pada bagian dada.

Lisa mati-matian menahan desahan nya, ia tak ingin membuat arkhan terbangun. Jungkook juga segera meraup kembali bibir Lisa saat ia menguatkan remasannya. Bagian dada Lisa adalah favoritnya.

"K-kook, nanti arkhan bangun"

Pria itu mengangguk, ia menarik tangan kiri Lisa menjadikan nya bantal. Ia menaikkan kaus wanita itu, membuka bra yang masih terkait lalu meraup payudara Lisa dengan rakus.

Lisa mengelus kepala Jungkook, jika dilihat posisi mereka ini seperti seorang ibu yang tengah membuat anaknya tertidur.

"Ssshh jangan digigit" Lisa menjewer telinga Jungkook pelan

Bagian dada kirinya dihisap kuat sedangkan bagian kanan nya diremas, oh astaga Jungkook benar-benar kurang ajar.

Beberapa menit kemudian Lisa melihat Jungkook yang mulai tertidur, ia hendak menjauhkan payudara nya dari mulut jungkook namun pria itu kembali menarik nya membuat Lisa menghela napas.

My Tsundere Boy -S2- | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang