Jungkook terbangun dari tidurnya, ia memegang kepalanya yang terasa sangat pusing.
"Udah bangun? Mandi gih kita pulang" ucap Lisa sambil melipat lengan bajunya
Jungkook mengerjapkan matanya lalu melihat sekeliling ruangan, ia baru menyadari bahwa dirinya sedang berada diruangan kantornya, tapi? Kenapa pakaiannya berserakan dilantai?.
"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya jungkook, diruangan nya terdapat kamar dan toilet pribadi
"Nanti aja, sekarang cepet mandi. Kasian arkhan sama Artha ditinggal" ucap Lisa dengan ekspresi yang datar
Skip
Setelah selesai mandi Lisa tak kunjung berbicara padanya, wanita itu hanya fokus mengotak Atik handphone nya, jungkook menjadi merasa bingung dengan sikap Lisa yang tak seperti biasanya.
"Lis-" pria itu tak melanjutkan kalimatnya setelah berhasil mengingat sesuatu
"Apa?" Jawab Lisa dengan tatapan nya yang sendu
Jungkook terdiam ditempatnya, ia hanya bisa mengingat saat Jessy datang dan memberinya minuman setelah itu....
"Sa.. ini siapa yang buat?" lirihnya pelan, ia menatap kearah cermin terdapat beberapa bercak merah dilehernya. Ia merasa takut, takut jika bercak merah ini bukan Lisa yang membuatnya
Lisa hanya diam, ia berjalan menghampiri jungkook lalu mengancingkan kemejanya yang terbuka.
"Ayo pulang" ucap wanita itu tanpa menatap kearah jungkook
"Maaf" dengan diamnya Lisa jungkook mengerti sekarang
Lisa menggigit bibir bawahnya, ia menatap kearah jungkook dengan mata yang berkaca kaca.
"Maaf" ucap jungkook lagi seraya mengecup kening sang istri
Lisa memeluk leher jungkook dan mulai terisak disana, ia mengusap kiss Mark yang dibuat oleh Jessy yang masih berbekas, istri mana yang tak terluka saat melihat wanita asing mencap sesuatu ditubuh suaminya.
Jungkook mengangkat Lisa dan menggendong nya ala koala, rasa bersalah menyelimuti hatinya. Jungkook menggerutu pada dirinya sendiri karena dengan bodohnya ia meminum minuman tersebut tanpa memeriksa nya, ia tak percaya jika Jessy akan melakukan hal senekat ini.
"Pulang hiks" ucap Lisa sambil mengeratkan pelukannya pada leher jungkook
Pria itu menghela napas jengah, ia mengambil jas dan kunci mobilnya lalu berjalan keluar sambil menggendong lisa.
Sekarang jam 9 malam, jam kantor sudah selasai. hanya ada beberapa karyawan yang masih berada di sekeliling koridor, mereka melihat Jungkook yang berjalan dengan memangku Lisa ala koala, jungkook menatap para karyawan tersebut dengan tatapan yang dingin membuat mereka tak berani untuk membalas tatapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Boy -S2- | Lizkook
Romancebagaimana rasanya menikah dengan seorang Tsundere? bahagia? atau tidak? lalice atau yang kita kenal dengan panggilan Lisa mempunyai jawabannya. "bunny, itu anaknya dijagain dulu" "gak ada yang namanya bunny disini" "ck, yaudah Jungkook anaknya dijag...