Keringat dingin membasahi disekitar wajah, Lisa meremat bantal nya sekuat tenaga.
Di sisi lain...
"Tae cepetan anjim!!" Teriak jhope
"Sabar bego! Ini gue juga udah ngebut!!" Jawab Taehyung yang ikut berteriak
"Yang mau lahiran istri siapa yang panik siapa" Jimin menggelengkan kepalanya
Saat diperjalanan menuju rumah sakit mobil yang dikendarai jungkook dan jhope ban nya bocor, mereka menelpon taehyung untuk menjemput yang kebetulan sedang bersama Jimin.
"Arghhh! Lo ngapain Jambak gue!" Taehyung memegang rambut nya yang dijambak kuat oleh jhope
"Tambah kecepatan nya cepet!! si Lisa pasti nungguin"
"Bacot! Ini kenapa kebalik sih, woy kook Lo suaminya kenapa anteng-anteng aja!" Sarkas Jimin yang melihat jungkook sedang santai memainkan ponselnya
Padahal mereka tidak tahu, dibalik santai nya Jungkook pria itu sedang terus meracaukan doa dalam hatinya, tangan nya yang memegang ponsel sudah berkeringat dingin bahkan sedari tadi kaki nya sudah gemetar karna memikirkan kondisi Lisa.
Tiba dirumah sakit mereka langsung segera bergegas menuju ruangan Lisa, disana ada mertua dan kedua orangtuanya yang tengah menunggu kedatangan mereka.
"Kook, akhirnya datang juga" Suho mengelus pundak Jungkook
"Lisa didalem nungguin kamu, temenin dia ya" ucap jieun yang dianggukki oleh jungkook
Pria itu masuk kedalam ruangan yang ditunjukkan oleh suster, terlihat diatas ranjang rumah sakit Lisa meringis dengan napas yang sudah terengah-engah.
"J-jungkook, aku kira kamu gak bakalan Dateng"
Jungkook menghampiri Lisa dan menggenggam tangan wanita itu erat, wajah Lisa sedikit memerah jungkook tahu wanita itu tengah menahan sakit.
"Maaf telat, kamu kuat ya aku bakalan disamping kamu" jungkook mengecup tangan dan kening Lisa
"Bukaannya sudah selesai, siap ya" ucap suster
Lisa menganggukkan kepalanya dan mengeratkan genggaman tangannya, jungkook tersenyum dengan tetes demi tetes air matanya yang mulai membasahi pipi. Jujur, dia tak kuat melihat istrinya kesakitan seperti ini.
Dengan arahan dan juga instruksi dari dokter Lisa terus mengejan sekuat tenaga, napasnya ia atur, disamping nya jungkook terus menguat kan nya.
Beberapa jam kemudian, anak ketiga jungkook lahir. Bayi tersebut sangat manis dengan pipinya yang chubby, hidung dan bibir tipisnya seperti jungkook serta mata yang indah seperti Lisa.
"Bayi nya perempuan, selamat"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Boy -S2- | Lizkook
Storie d'amorebagaimana rasanya menikah dengan seorang Tsundere? bahagia? atau tidak? lalice atau yang kita kenal dengan panggilan Lisa mempunyai jawabannya. "bunny, itu anaknya dijagain dulu" "gak ada yang namanya bunny disini" "ck, yaudah Jungkook anaknya dijag...