35❤

8.6K 745 70
                                    

Satu bulan kemudian sifat Lisa menjadi terus berubah-ubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu bulan kemudian sifat Lisa menjadi terus berubah-ubah. Jungkook dengan sabar selalu meladeni nya. Dirinya tahu, bahwa Lisa bersikap seperti itu karna bawaan bayi yang tengah wanita itu kandung.

"Kook strawberry aku habis ambilin ya" rengek Lisa yang memasuki ruang kerja jungkook

"Panggil jinny aja"

"Gak mau, pokonya harus kamu yang ambil"

Jungkook yang sedang berkutik dengan laptopnya mendesah lelah, ia memutar kursi yang ia duduki menghadap ke arah Lisa.

"Aku capek sa, dari tadi aku naik turun ke lantai bawah buat nurutin semua permintaan kamu"

"Oh jadi maksud nya kamu capek ngurusin aku?" Lisa melipat kedua tangannya

"Gak gitu, aku cuman capek sa. Gak liat? Bahkan demi kamu aku selalu bolos kerja, semua pekerjaan kantor aku bawa kerumah"

Lisa berguming, wanita itu menekuk wajahnya saat melihat Jungkook kembali fokus pada laptopnya.

"Tapi ini kemauan baby nya, maunya kamu yang-"

"Lisa!!" Bentak Jungkook dengan lantang

Mata wanita itu mulai berkaca-kaca saat melihat Jungkook mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Please, aku beneran lagi capek sa. Berkas-berkas yang numpuk ini harus selesai buat besok pagi rapat jadi aku mohon, jangan ganggu aku"

Huwekkk

Lisa menutup mulutnya dan segera berlari menuju kamar mandi. Jungkook yang melihat itu kembali mendesah pelan.

"Sa.." pria itu mengetuk pintu kamar mandi namun tak ada jawaban

Beberapa detik kemudian Lisa membuka pintu kamar mandi, ia menatap jungkook dengan dingin.

"Malam ini jangan tidur sama aku"

"Oke" balas jungkook singkat dan kembali duduk pada kursi kerjanya

"Respon kamu kok gitu? Kamu gak ngertiin ak-"

"Udah cukup, kamu minta dimengerti tapi kamu sendiri gak ngertiin aku. Kamu pikir ngurus semua ini gampang?" Lirih jungkook

Mata Lisa kembali berkaca-kaca dengan gerakan cepat ia berlari keluar dari ruangan jungkook.

Hari ini ego mereka berdua sama-sama tinggi. Mungkin mereka perlu waktu untuk meredamkan sikap egois yang mereka berdua miliki. Kerikil kerikil kecil dalam rumah tangga sudah biasa terjadi bukan.

Paginya, jungkook sama sekali tak menyentuh sarapan. Ia hanya melewati meja makan dan bersiap untuk pergi bekerja.

"Nyonya, stok strawberry sudah habis" ucap Jinny yang dianggukki Lisa

Lisa menatap punggung Jungkook dengan sendu, bahkan pria itu tak menyapa kedua putranya sama sekali.

"Mah, Yayah kenapa?" Tanya arkhan yang memakan serealnya

My Tsundere Boy -S2- | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang