Pagi ini, Lisa pergi untuk Mengecek kandungan nya. Sebagai suami jungkook sudah pasti akan mendampingi.
Akhir-akhir Lisa susah tidur, wanita itu selalu mengucapkan kalimat-kalimat yang negatif membuat jungkook merasa pening. Jungkook tahu istri nya ini tengah khawatir, ia hanya bisa menenangkan nya dan berdoa agar Tuhan melancarkan segalanya.
"Bayi nya sehat, anda tak perlu khawatir berlebihan seperti itu. Ini bukan kehamilan pertama jadi saya yakin semuanya akan lancar" ucap dokter
Jungkook menatap kearah Lisa yang seperti nya belum puas dengan kalimat yang di lontarkan oleh dokter tadi.
"Sikap sensitif dan khawatir seperti ini memang sudah biasa terjadi pada wanita hamil apalagi usia kandungan nya sudah tua, kita hanya perlu berdoa dan percaya pada diri sendiri" dokter memberikan obat resep pada Lisa
Wanita itu mengangguk lesu dan menerima resep tersebut, setelah semuanya selesai dirinya dan jungkook pun pergi keluar.
"Jangan banyak pikiran, kalau kamu gak yakin kayak gitu malah bikin aku takut sa" ucap jungkook yang menatap lurus kedepan
Lisa menghela napasnya, ia menahan tangan jungkook untuk berhenti berjalan.
"Maaf" cicitnya yang memeluk tubuh jungkook
"Kalau kamu gak sehat nanti baby nya juga ikut gak sehat, gak kasian Hem?" Jungkook mengecup pucuk kepala Lisa
Lisa melepaskan pelukannya, jungkook mengusap kepala Lisa pelan lalu menggenggam tangannya dan kembali berjalan.
"Gak usah takut, aku yakin kamu kuat kok. Aku bakalan selalu disamping kamu"
"Astaga Jimin! Itu baju nya kenapa kebalik?!"Rose menepuk jidatnya sendiri, dirinya baru saja pulang arisan dan menitipkan Jasmine kepada Jimin. Ia tidak tahu jika pria itu akan membuat kamarnya berantakan seperti ini.
"Ini kenapa pada berantakan sih?"
"Aku tadi mandiin dia yang" jawab Jimin polos
Wanita itu membelalakkan matanya, Jimin memandikan bayi yang baru berusia satu bulan kurang? Serius? Apakah anaknya tidak kenapa-napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tsundere Boy -S2- | Lizkook
Romancebagaimana rasanya menikah dengan seorang Tsundere? bahagia? atau tidak? lalice atau yang kita kenal dengan panggilan Lisa mempunyai jawabannya. "bunny, itu anaknya dijagain dulu" "gak ada yang namanya bunny disini" "ck, yaudah Jungkook anaknya dijag...