🌸prolog🌸

3K 203 2
                                    







Pohon-pohon di sepanjang jalan yang dilihat dari jendela mobil range rover yang baru menjemputnya di bandara italy tiga jam yang lalu,membuka kacamata hitamnya.

"Huhh"

Menghela nafas,tak lama mobil memasuki kawasan mansion mewah dan berhenti.

"Klakk"

Suara pintu mobil dibuka oleh seorang pria kekar ber-jas hitam.

"Anda sudah ditunggu diruang tamu mansion nona."

Melangkah menaiki tangga pendek sebelum mencapai pintu besar mansion,berhenti melangkah dan melihat kebelakang angin berhembus dari sini dapat melihat kota itali yang pada dasar nya mansion ini sedikit ada di puncak tertinggi sehingga dapat melihat kota-kota dan pulau-pulau yang berseberangan.

"Nona?"

Melihat kembali kedepan untuk melangkah masuk ke dalam mansio,hal pertama yang ia lihat adalah kemewahan mansio yang berciri khas italy melewati lorong kecil dituntun oleh pria tadi ke suatu ruangan dan

"Kau datang?!."

Itu bukan pertanyaan tapi pernyataan.

"no, you kidnapped me."

"Hahhaha"kekeh kecilnya.

Pria tua yang duduk di sofa ruang tamu mansion itu berdiri berjalan mendekat ingin memeluk.

"don't hug me!"

"Ohh,kau masih seperti dulu cucuku. Duduklah"

Pria tua itu berjalan kembali ke sofa dan duduk,aku mengikutinya duduk di sofa yang ada di sebelah seorang yang dari tadi menatap kami.

"Kau akan tinggal disini mulai sekarang."

Aku hanya diam tak memerdulikan apa yang dia bicara kan.

"Kau mengerti?"

"...."

"Huh,kamar mu ada di lantai dua kamar paling ujung"




🌸🌸🌸

Berbaring diranjang queen size menatap langit-langit kamar mengingat kembali saat ada di pembukaan acara amal yang berlangsung dengan sukses,berjalan ke toilet untuk mencuci tangan saat membuka pintu untuk keluar toilet tiba-tiba ada yang memukul tengkuk leher dan berakhir disini.

Tak tau apa yang ada di pikiran kakek tua itu membawanya ke itali untuk pulang atau dikurung karena dia suka menghindar saat disuruh mengunjungi kakek gilanya itu,terus menerawang ke langit-langit kamar dan akhir nya tertidur .


🌸🌸🌸



Di tempat lain tepatnya diruang tamu,pria muda dengan mata yang tajam,garis rahang yang terlihat sempurna,dan aura yang dingin sekitarnya duduk di sofa single di depan pria tua yang selalu di panggil-panggil kakek tua gila oleh cucunya sendiri,tidak bukan hanya cucunya saja kebanyakkan orang mengenalnya seperti itu lebih tepatnya 'ilmuan gila' yaa dia sering membuat atau menciptakan sesuatu yang bahkan diluar akal sehat manusia.

"Dia akan tinggal disini,mungkin dia akan merepotkanmu tuan uchiha"

Pria matang itu menyeringai kecil hingga tidak ada yang menyadarinya.

"Mine."

TBC.

My Lady (sasusaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang