O14

3.3K 583 84
                                    

"nih susu, minum. keburu expired."

jay melempar susu coklat yang ia ambil dari dalam kulkas kearah jake dan sunghoon. otomatis langsung ditangkap oleh sang empu.

jelas jay bagi. mana mungkin dia minum susu coklat sebanyak itu. kalo mules siapa yang tanggung jawab?

jungwon lah.

eh—jay kan gatau, jadi nyebutnya secret admirer aja. sip.

"cieelah, susu coklat dari si gemes nih." ini jake yang bilang. pura-pura aja dulu, sekalian ngecek tuh temennya bakal plin-plan apa enggak.

"apaan gemes njim?" shtts orangnya ngamuk.

"kan kalo jungwon manisan lo, nah kalo si mbee itu gemesan lo kan?" nah ini sunghoon yang bales.

"anj—kapan gue bilang gitu?"

"hampir setiap hari kali bro!" jake ambil susu coklat yang tadi terus niruin jay yang suka ngomong sendiri di kelas sambil natap susu coklat, "aduh gemesan kenapa lo bikin penasaran.."

jake soft? oh tidak.

"jadi mas jay mau ajak serius yang mana nih?"

"eh—jangan lupa mashiho. lo tetangga-an kan sama dia."

"akh gatau! pusing, gue ganteng."

otomatis sunghoon sama jake langsung bikin ekspresi muntah. lanjut main ps.

karena jay udah biasa main ps. dia jadi agak bosen. milih main hp nya aja. biasalah scroll Instagram.

pas banget. baru buka disambut postingan terbaru jungwon yang bikin dia senyum-senyum.

eh tapi pas mau like, dia tiba-tiba aja sadar akan sesuatu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

eh tapi pas mau like, dia tiba-tiba aja sadar akan sesuatu.

"kok persis sama susu coklat yang selalu dikasih ke gua ya, hoon."

sunghoon nengok, "terus, selama ini jungwon gitu yang neror lo pake susu coklat?"

jay langsung keinget kali pertama dia ketemu sama jungwon. pas itu dia gak sengaja nabrak sampe susu coklat yang dibeli jungwon jatuh.

sumpah persis banget.

atau cuman kebetulan?

akhirnya jay nepuk bahu jake, nunjukin layar hpnya, "liat dah. lo satu pikiran gak sih sama gua?"

"maksud?"

"nih susu coklat persis sama kayak yang secret admirer gua kasih."

dalem hati jake udah bersyukur. akhirnya jay peka juga.

tapi enggak mungkin dong dia langsung frontal ke orangnya. lagian udah janji juga sama jungwon buat tutup mulut.

"mending lo tanya orangnya langsung."

choco milk。jaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang