"astaga, uwon.. udah dong nangisnya. bantal aku jadi basah kan.."
sunoo engga tahu harus sedih atau marah ke jungwon. karena kejadian tadi siang di sekolah, jungwon nangis terus engga berhenti berhenti.
"masa kak jay ngira kak mashiho yang kasih dia susu coklat itu.. kak jay juga keliatannya suka sama kak mashiho.. uwon sedih huwaa"
sunoo memutar bola matanya terus meraih telapak tangan jungwon.
"uwon sayang, kamu kira kak jay bakal tau kamu yang kasih? engga lah. kak jay aja engga pernah kenalan atau ketemu sama kamu.."
"tapi kok kak jay senyum senyum gitu pas ngira kak mashiho yang kasih susu coklat ke dia? pasti kak jay suka sama kak mashiho.."
disitu sunoo engga tahu harus ngapain biar jungwon berhenti nangis. akhirnya sunoo ambil satu susu coklat di atas meja belajarnya terus dikasih ke jungwon.
jungwon kebingungan, tiba tiba sunoo ngasih dia susu coklat.
"ini minum susu coklatnya. kak sunghoon yang ngasih ini pas pulang sekolah ke aku."
jungwon mengerutkan alisnya terus cemberut, "kok kasih ke aku?! seharusnya kan kamu yang minum, dia kan yang beliin ini buat kamu, sunoo.."
"bukan. kak sunghoon di beliin kak jay susu coklat, tapi dia malah kasih ke aku. jadi, secara tidak langsung, kak jay yang ngasih susu coklat ini."
"ini kamu aja yang minum. anggap aja kak jay beliin susu ini buat kamu. udahan ah nangisnya, udah 17 tahun kamu loh.."
polosnya jungwon yang langsung diam terus ambil susu coklat itu dari tangan sunoo dan dia minum sambil senyum senyum engga jelas.
itu matanya jungwon udah bengkak gara gara kelamaan nangis. hidung sama bibirnya bener bener udah berubah merah. pokoknya imut banget deh.
"pokoknya kak jay ga boleh tau kalau selama ini uwon yang kasih dia susu coklat.."
シ
"anjim lah! gua malu banget sumpah." jay dari tadi ngedumel mulu gara gara susu coklat yang ia kira dari mashiho.
dengan santainya dia mengira mashiho yang kasih dia susu coklat. pas ngomong kayak gitu, mashiho langsung natap aneh ke jay terus langsung kabur gitu aja.
mana pas itu ada guru olahraga lewat sambil ngetawain dia. pokoknya hari ini kacau banget.
"daripada mikirin susu coklat, mendingan sini dah main ps ama gua.." ucap sunghoon yang duduk di atas karpet.
malam ini jay berniat untuk menginap dirumah sunghoon. habisnya kalau dia pulang kerumah bakal bosen banget, disana sepi. kalau ada sunghoon kan enak, bisa ngebacot bareng.
"bad mood gua hoon. eh ya, itu jake mana? katanya mau nyamper kesini. kok lama banget dah." jay nyalain ponselnya, pengen main Instagram buat iseng iseng doang.
"palingan bentar lagi."
pas jay iseng scroll berandanya, dia engga sengaja like foto seseorang dan orangnya itu manis banget sumpah.
lesung pipit nya juga menggoda banget. jay ga tau ini siapa, dia juga merasa engga follow akun nya.
"sumpah sih, ini anak manisnya semanis susu coklat.."
──TBC
choco milk ; jaywon
KAMU SEDANG MEMBACA
choco milk。jaywon
Diversossemua kekonyolan ini berawal dari sebuah susu coklat.