suasana sekolah yang awalnya normal dan tenang, tiba ricuh ketika mobil milik jay datang dan terparkir di area parkir.
tambah ricuh lagi ketika jay keluar dari mobilnya. seluruh siswi langsung mengerubungi nya ketika ia melangkahkan kakinya masuk kedalam area sekolah.
jay yang sudah biasa dengan hal ini pun memilih tidak menghiraukan mereka dan terus berjalan ke arah lokernya.
pada saat itu juga ia bertemu dengan kedua kawannya, sunghoon dan jake. mereka berdua menatap tajam kearah kumpulan siswi di belakang seakan akan meminta mereka untuk segera pergi.
terutama jake yang dengan santainya mendorong mereka menjauh dari Jay.
"lu engga risih digituin mulu tiap hari?" tegur jake yang menyandarkan tubuhnya di loker.
"udah biasa." jawab jay singkat membuat Jake menaikan satu alisnya. "gua kalo jadi lu mah udah gua timpuk pake batu tuh cewe cewe.."
jay hanya tersenyum miring kemudian membuka hoodie yang ia kenakan, lalu menyampirkan nya di bahu. setelah itu dia membuka lokernya,
"anjim!──susu siapa nih?!" jay terkejut ketika mendapati susu coklat dan sebuah sticky note di lokernya.
"hah! susu?!" jake heboh. disitu sunghoon langsung lempar sepatu punyanya, terus kena bahu jake. bikin jake kesakitan megang bahunya.
sunghoon yang penasaran langsung nyamperin jay terus ngintip.
"kayaknya ada yang naro diem diem deh di loker lu. mungkin salah satu dari mereka." sunghoon langsung nunjuk siswi siswi di lorong.
jay melirik sticky note bewarna merah muda yang tertempel di susu itu kemudian membacanya.
selamat pagi, kak jay!
susu coklat nya di minum ya,
aku jamin kakak langsung jadi kuat habis minum ini.─ mbee
"pas banget gua lagi haus nih.." ucap jay terus langsung minum susu coklat kotak itu dengan lahap.
katanya sih dijamin bikin jay langsung jadi kuat, eh ternyata──
"duh kok mules.." gumam jay sambil megangin perutnya yang kerasa sakit. bener kata mamanya kalo minum susu pagi pagi itu emang bikin mules.
"lagian pagi pagi minum susu, ya mules lah bego!" jake ketawain jay yang mukanya komuk banget nahan buat buang air besar.
"udah mules tambah mules kan tuh.." tambah sunghoon yang juga ketawa. jay yang udah engga tahan langsung pergi dari lokernya, buat ke toilet.
disisi lain jungwon merhatiin jay jalan tergesa – gesa sambil megang perutnya. terus dia cemberut,
"kasian kak jay.. gara gara susu coklat dari uwon, dia jadi kebelet pup.."
──TBC
choco milk ; jaywon