〇3。cuddle.

2.4K 436 82
                                    

"[name] on twitter ads :punya pacar gak guna? jual aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"[name] on twitter ads :
punya pacar gak guna? jual aja."

💫

[name] kembali duduk disofa. bedanya sekarang dia lagi natap mikey dengan intens yang lagi nyengar nyengir tanpa dosa. gak lupa sama mawar dari mikey yang dia pegang sekarang.

“katanya bosen?” tanya mikey. [name] masih tetep natep mikey.

“katanya rapat?"

“orang aku aja tidur dirumah.” jawab mikey dengan suara pelan, tapi masih tetap bisa [name] dengar.

“kamu bohongin aku?” mata [name] menyipit, padahal emang udah sipit.

tapi mikey cuma mengerucutkan bibirnya. “peluk." pinta mikey. selalu begini, ada aja cara mikey buat gak bikin pacarnya marah.

[name] menggeleng. “gamau, kamu bau bawang."

bukan mikey kalo nyerah gitu aja. dia jalan ngedeketin [name]. dia udah nyilangin kedua tangannya di dada tapi ditepis gitu aja sama mikey.

dia peluk [name] dari samping sambil nyari posisi yang nyaman. dia menyenderkan kepalanya di pundak [name]. “mawarnya jangan diliatin aja."

mikey menunjuk mawar yang ada ditangan sang pacar dengan dagunya. [name] tebak, mawarnya pasti hasil nyomot di kebun rumah chifuyu.

“aku masih marah.”

mikey cuma noel noel pipi [name] terus ngendus kearah leher [name]. “kamu belum mandi ya?!”

[name] mendelik. “enak aja! yaudah jangan peluk!”

dia cuma nyengir. “canda elah, baperan amat."

padahal dalam batin [name] mah ‘padahal emang belum.’ tapi mau gimana lagi, namanya juga cewek yang gengsinya tinggi.

“DEK! ABANG LAPERㅡHEH BAJIGUR MALAH PELUK PELUKAN!” keisuke yang dateng teriak teriak langsung bersidikap waktu lihat mikey sama adeknya pelukan.

“IRI KAN LO GABISA PELUKAN?! CIA KASIAN YANG DITINGGAL PAS SAYANG SAYANGNYA!” mikey mengangkat kepalanya, lalu menjulurkan lidahnya kearah keisuke.

keisuke balik ngejulurin lidahnya ke arah mikey. dia jalan ngedeketin [name] sambil bawa toples warna emas.

“dek, biskuitnya abis. abang laper." keisuke ngebuka toples yang isinya udah kosong.

“terus?”

“masakin.” keisuke mempoutkan mulutnya. mau di bilang imut, juga tampang kayak preman pasar.

baru aja [name] mau berdiri tapi ditahan sama mikey. “kemana?”

“masakin abang kei, kasian laper”

“gak.”

“mikeyㅡ”

“sampe baji botak gak akan aku lepas.”

“mikㅡ”

“sampe aku nikung mitsuya gak akan aku lepas."

“MIKEY!”

“bercanda elah.”

[name] ngerasa capek juga debat gak penting sama mikey. “bentar yaa.” [name] memohon.

no, just cuddle with me.” kata mikey penuh penekanan. terus ngerogoh saku jeans nya. dia ngasih satu lembar uang ke arah keisuke.

“nohh cukup buat beli ginjalnya kisaki. udah jangan ganggu.” mikey kembali meluk [name] erat banget. sedangkan [name] cuma ngehela napas.

keisuke dari tadi cuma bolak balikin duitnya “WOI BANDAR SABU! LIMA RIBU DAPET APAAN?!”

tbc,
ditokrev mengajarkanku,
bahwa menyukai tukang nyabu
bukanlah dosa.
yang penting, jangan ikut nyabu.

Special : Sano Manjiro✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang