〇9。selisih.

1.4K 272 64
                                    

[name] cangtip pcr aq

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[name] cangtip pcr aq

beb...
aku pengen deh,
nikah besok pake adat bali
apasi namanya
ngaben
keren deh

goblok.

💫

hari ini [name] diajak mikey ke base camp anak gengnya, batin [name] mah tumben. pacarnya kan paling anti kalau ngajak dia ketemu temen temennya.

katanya sih takut soalnya [name] cewek sendiri. cih, bilang aja takut ceweknya kepincut cowok lain. secara temen temennya kan ganteng ganteng.

tapi [name] sekarang malah kayak anak tadika mesra lagi study tour. kemana mana diikutin atau gak harus ijin dulu.

katanya sih mikey dulu trauma sama temen temen gengnya. pertama dua anak kembar haitani yang kadang ikut nongki bareng, mikey takut kalau [name] digombalin sama itu duo cabe.

terus mitsuya. kalau ini mah jelas ketar ketir kalau dia lihat [name] lagi berduaan sama mitsuya. soalnya sebelum [name] jadi pacarnya, si doi sempet curhat kalau dia pernah suka sama mitsuya. jelas mikey parno setengah jiwa dan raga.

[name] dari tadi cuma diem duduk disofa. dia bosen ngeliatin mikey lagi asik mabar. terus dia ngapain disini?

“mik, bosen.”

“hm.” tuhkan. cowo emang gitu ya kalau udah fokus sama game, yang diprioritasin cuma yang ada di tangannya. yang lainnya mah cuma ngontrak.

[name] menoleh ke kiri dan kanan. “mikey, aku ikut mabar sama mitsuya ya?”

“hm. EEH APAAN?! GAK GAK!” ampuh kan.

“aku juga mau main game kayak kamu.” rengek [name]. terus mikey nunjuk draken dengan dia yang masih fokus game. "sama draken aja."

“gamau! ken mainnya beda, bongkar pasang baju barbie. aku gamau!”

draken noleh merasa dijatuhkan harga dirinya. “bacot marpuah! gini gini game nya asik tau!”

[name] cuma masang muka bete. mikey mah fokus lagi sama game nya. tapi bukan [name] namanya kalo nyerah gitu aja. 

dia beralih ke plan b. dia mulai ngedeket ke arah chifuyu pelan pelan, tapi ya gimana lagi. “heh ikan susut! ngapain deket deket cipuy?! balik lagi!” percuma saja. tapi [name] mulai ngetik sesuatu di handphone nya.

ting! 

notifikasi line punya chifuyu.

pacarnya mikey.

gausah tanya itu siapa yang rename, ya pasti mikey. katanya sih biar mereka gak lupa siapa pacarnya.

pacarnya mikey.

c1p0y in da house?!

ha?

ajarin main game :(((

ogah. manusia ggs lo 
lg bersungut.


ayolah puyy
janji gak bakal bilang mikey deh
gak akan ketahuan deh
c1poy bin mail kan baek hatinya

okde.

sipp disofa depan aja yaaa
bentar keluar duluu
Read.

[name] jalan keluar. karena mata mikey yang terlalu jeli soal [name], otomatis dia nanya. “mau kemana?”

[name] noleh. “nyari angin bentar." mikey cuma ngangguk ngangguk terus fokus lagi ke game nya.

“lo jangan over gitu mik sama [name].” protes nahoya.

“tau tuh. genggaman lo berkarat tau rasa.” imbuh draken.

“kalo gak gitu entar makin centil.” final mikey.

gak lama chifuyu juga berdiri. “mau kemana tong?” tanya keisuke.

“beser."

chifuyu melangkah pergi. yang lain mana peduli, orang lagi fokus sama game. terus nahoya berdiri. “duh gue kebelet pipis! ji mangap dong."

keisuke yang lagi conect langsung ngegas. “OGAH SU! KENCING LO PAIT!”

nahoya cuma nyengir tanpa dosa, duh untung sayang. selama hampir sepuluh menit nahoya balik lagi dengan raut muka yang undescripable.

“mik, itu [name] ngapain diluar sama chifuyu?” entah nahoya yang terlalu polos atau gimana. mikey main ngelemparin handphone nya langsung keluar.

dia nyeret paksa [name] terus dibawa ke tempat motornya parkir. [name] sendiri juga tau, kayaknya dia ketahuan. tapi lagian diakan memang gak lagi selingkuh sama chifuyu bin mail.

hening. gak ada satupun yang angkat bicara.

“harus berapa kali aku bilangin, jangan deket deket cowok lain apalagi temen temen aku!” suara mikey agak meninggi. ngebuat nyali [name] agaknya menciut.

“nurut aja kenapa sih? kamu gak tau rasanya cewek kamu sama cowok lain?!” geram mikey. sedangkan [name] cuma nunduk. ini kali pertama.

“kamu gak tau gimana rasanya dikekang kayak tadi. aku cuma mau main sama temen temen kamu juga, salah?”

[name] mendongak. matanya memerah menahan tangisan. hati mikey rasanya mencelos waktu lihat pacarnya dalam keadaan kayak gini.

“kamu gak percaya sama aku? aku biarin kamu interaksi sesuka kamu sama cewek cewek penggemar kamu. sedangkan aku, cuma sekedar pengen tukar cerita aja kamu larang?” skakmat [name]. mikey cuma ngegeleng pelan.

"bukan gitu maksud aku…"

[name] menghela napas pelan. “ini cuma kesalah pahaman. kita cuma butuh nyelesain ini secara dewasa.”

mkey mendelik “kamu gak ada maksud buat minta putus kan?!” [name] menggeleng sebagai jawaban. “terlalu kekanak kanakan kalau dengan cara perpisahan selama itu masih bisa dibicarakan.”

satu bulir air mata jatuh. tangan mikey mencoba untuk menghapus sisa air mata, tapi ditepis sama [name]. “anter aku pulang.”

“tapi [name]ㅡ”

please.” mikey mengangguk pasrah.

“oke.”

tbc,

Special : Sano Manjiro✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang