〇7。ala mikey.

1.4K 283 24
                                    

"bagi [name], pacaran sama mikey itu ibarat kejatohan tai burung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"bagi [name], pacaran sama mikey
itu ibarat kejatohan tai burung.
meksi tandanya hoki tapi tetep
aja judulnya kejatohan tai."

💫

[name] dari tadi cuma muter muter kamarnya. pusing ngerasain mikey, mau gak ngerasain tapi ngundang buat ngerasain.

dia mendial nomer kakaknya. “yes mikey's baby?” 

“bang, ada mikey gak dimarkas?” tanya [name] khawatir. gimana enggak, dari pagi dia udah gak ngabarin. katanya sih mau nongki bareng yang lain. tapi sampe sekarang belum ada balesan.

“yes, ada disini eta. dia malah lagi duduk natep hp dengan tatapan yang, yahh najisin sih. maap maap nih dek, dia emang najisin. abisㅡ”

tutt tutt

diputus sepihak sama [name].

tapi gak lama handphone [name] berdering lagi. telepon dari kakaknya lagi. mau gak mau [name] harus ngangkat 

“apaㅡ”

“WOI MAIN TUTUP AJA! LU KIRA LAGI PAKE BEHA?”

baru [name] dalam hati mau nge-greet duluan tapi udah keburu disemprot. lagian, apa hubungannya sama pakai beha?

“berisik.”

hening. ini mereka kenapa sih.

“lo ada urusan apa nelpon gue?” ini baru normal.

“bilangin mikey suruh bales chat gue. dari pagi gak ada balesan sama sekali.” final [name]. tapi dia yakin ini gak akan ada abisnyaㅡ

“CIAA PARTIKEL AMOBA KEK DIA DIKANGENIN, LOㅡ"

ㅡkalau dia gak mutusin sambungan telepon secara sepihak.

[name] setia nunggu udah hampir lima belas menit diiringi dengan gangguan telepon dari keisuke. kok ada orang ngakunya ganteng tapi rese kayak kakaknya, tapi ciwi ciwi cinta meski sudah bau tanah.

tapi tiba tiba ada telepon dari draken. tumben preman pasar dengan vibes lokal nelpon [name].

“yes, [name]'s here."

“halo dengan konsultansi soal mikey disini, ada yang bisa dibantu?”

“KESEL GUE BANGSAT SAMA TEMEN HOMOAN LO!”

SANTAI ANJING!” draken juga ikutan ngegas kan akhirnya. [name] suka mancing keributan kalau sama draken.

“sumpah ken, kita pacaran aja yuk! mikey lama lama makin nyeselin!”

dih! emang gue mau sama lo? ogah! bye!

sambungan diputus sama draken. sekarang dia juga kesel sama draken. kok juga ada cowok tampang sangar yang hobinya melototin orang meski gatau orang itu siapa. jangan di ambil, sudah ada yang punya.

tapi gak lama dia dapet notif. [name] sujud syukur waktu dapet notif dari mikey. nggak segitunya juga sih, emang mikey bidadara yang lagi bawa lotre.

sally

masih lama latihannya?
mik mik
simpanse!

mybe one hour.

oke deh!
 aku tunggu kalau udah selesai yaaa
see yaaa

k.
ㅡread.

mikey kok makin lama makin bikin dia kesel. udah sok pakek bahasa inggris, jawabnya singkat pula. pengen dia kesel tapi udah terbiasa.

sedangkan disisi lain mikey lagi duduk menghadap kearah temen temennya yang asik main uno. diem aja tapi lagi senyum senyum gak jelas. ngeri sih, tapi ganteng. hm.

“woi kacang ijo!” mikey kaget waktu keisuke nepok pundak dia.

“kaget tolol!”

“santai tolol! ini cewek lo mewek anjir lo gak bales chat nya!” keisuke nampilin riwayat teleponnya sama [name]. gak lama draken juga dateng 

“woi tunas jagung! ini cewek lo bales kek chat nya!”

mikey berasa jadi cogan tor tor yang lagi di dektin banyak cewe, ada aja yang minta dibales chat nya. padahal cuma [name]. too much expectation.

“iya nanti." dia jawab santai. sedangkan keduanya malah mendelik. “bales sekarang!” ih mereka kompak.

mikey cuma mempout kan mulutnya sambil rolling eyes. mikey ngebales chatnya [name], dengan cepat sang pacar juga ngebales chatnya. efek kangen mungkin.

mikey juga yakin sekarang pacarnya pasti lagi guling guling di kasur karena saking keselnya sama dia. 

ditambah dia sekarang pake bahasa inggris. emang [name] doang yang bisa, gak sia sia mikey belajar bahasa inggris sama mitsuya. ya meski mitsuya ngajarinnya kayak anak yang lagi ngajarin emaknya main gawai, ngomel mulu.

“lo kok aneh gitu sih?” tanya keisuke yang ternyata mengnotice senyuman aneh dari mikey.

“tau tuh! chat ceweknya dianggurin.” tambah draken.

“gapapa suka aja kalo liat dia ngambek gara gara chatnya lama gue bales. lucu gitu.” ujar mikey sambil natap langit langit gedung. sedangkan keisuke sama draken lebih milih buat pergi dari pada tertular.

tbc,
btw, haitani wangy ya...
jadi pengen

Special : Sano Manjiro✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang