Di dedikasikan untuk bestboy kita.
Mikey, yang selalu dikatain beban,
padahal nyatanya iya ㅡgak lah."mikey itu spesial,
ngalahin marbatak manis."💫
[name] inget gimana watak mikey waktu deketin dia. bener bener jauh berbeda waktu mereka udah pacaran. dulu mikey bener bener anak yang pendiem waktu sama [name]. bahkan lebih ke malu malu tai kingkong.
tapi sekarang faktanya udah beda. katanya sih biar [name] nya kepincut. heleh.
bahkan waktu anak buah mikey tau dia pacaran sama mikey, berbagai reaksi yang dia lihat. [name] juga pernah diseret sama beberapa anak buah mikey tanpa sepengetahuan mikey sendiri cuma buat di introgasi.
“kok lo mau sih sama modelan beruk kayak dia? lo gak lihat gue? gantengan gue kemana mana [name].” ucap kazutora yang udah naik ubun ubunnya. bukan berarti kazutora suka sama [name] ㅡbukan, dia cuma kasihan sama [name] yang garis takdirnya harus sama mikey.
“kalau lo mau, kita cegat mikey di tengah tol terus kita bakar dia hidup hidup. gue tau lo tersiksa sama kehadirannya.” saran draken atau yang biasa dipanggil mas ken pacarnya barbie ㅡbukan. tapi [name] pikir rasanya itu agak berlebihan.
“lo mau mikey gue apain [name]? gue tau lo dipaksa sama dia buat jadi pacar lo.” paksa pachin ke [name].
“nyesel gue dek, sumpah gue nyesel udah ngenalin lo ke mikey. gue pikir lo bakal jadian sama cowok sejenis pangeran edward, taunya malah sama manusia siluman primata kayak mikey.” sesal keisuke yang tanpa [name] tau dia lagi ngebanggain dirinya sendiri di depan sang adik.
[name] cuma mikir, sebegitu mematikannya kah mikey itu? [name] rasa mikey kelihatan biasa aja, ya meski kadang ㅡnggak kadang kadang, emang bener bener nyebelin.
cuma satu komentar yang tanpa nyudutin mikey dari temen mikey yang gantengnya gak ukur.
"alhamdulillah mikey normal, nggak homoan lagi sama draken."
kata mitsuya dari semua hujatan nan kritik dari temen temennya.
ㅡ
tbc,
sekian terima chifuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Special : Sano Manjiro✔
Fiksi PenggemarSesuai dengan judunya, spesial. 「non-baku, au, ooc. mengandung kata kata kasar. Tokyo Revengers © Ken Wakui.」