cikgu jasmin wangy
beb,
deskripsikan aa' mikey
dalam 3 kata dong...beban tapi idup.
konㅡ
💫
sepulang sekolah [name] cuma selonjoran di sofa sambil cek hape. katanya sih mikey bakalan dateng lima belas menit lagi. sambil selonjoran dikasur, [name] sibuk stalker temen temen sekolahnya yang dulu. mau bikin prabanding, mana yang udah glow up mana yang masih sama aja.
baru aja mau merem bentar, kamarnya udah ada yang ngetuk. seperempat [name] buka pintu, badannya didorong ke belakang untuk duduk di kasur.
siapa lagi kalau bukan mikey. dia lihat pacarnya sibuk bawa kresek putih yang bisa dibilang cukup besar.
"aku beli cemilan nih. kita nonton film bareng aja ya. lagi males keluar juga kan, panas." ucap mikey sambil nunjukin kreseknya yang penuh.
[name] tersenyum gemas waktu lihat tingkah mikey.
“ini kebanyakan!” protes [name] waktu liat isi cemilan yang mikey bawa.
balasan mikey cuma nyengir tanpa dosa “tadi main ambil ambil aja diminimarket. eh gataunya waktu ditotal jadi banyak.”
dia duduk disamping [name] yang lagi ngebuka laptop sambil ngebuka bungkus kuaci “eh beb, bang shin mau nikah loh...”
kedua alis [name] terangkat. “serius? kapan?” tanya [name]. mikey cuma mengindikkan bahunya “masih sibuk nyari wo sama mas kawin."
“sama siapa?”
mikey meletakkan telunjuknya di dagu, sok mikir padahal gak pernah mikir. “yang aku tau sih dia nikah sama cewek.”
refleks [name] noyor kepala mikey. “ya masa sama kucingnya cipuy sih?!”
dia nyengir, “hehe ya mana aku tau.” tapi tiba tiba dia tampak sok mikir lagi. “mereka juga lagi bingung cari marsel."
[name] mengernyit. “marsel? ngapain kalian nyari marsel?”
“loh kamu gimana sih, kalo mau nikahan itu ya bawa marsel!”
[name] mikir bentar. dia baru ngeh kalau ada missunderstand antara dia dan mikey. “ITU PARSEL GOBLOK!”
“OIYA GOBLOK WKWK.”
balasan mikey yang malah ketawa keras. dalam hati [name] cuma ngebatin, kenapa dia bisa pacaran sama modelan empedu kambing kayak mikey.
ㅡ
ini mikey waktu mau apel
ke rumah mbak nem sehabis
di godain mbak mbak
indomaretaSJAKAJ GTG BGT
NI HUMAN GEPENG
KAMU SEDANG MEMBACA
Special : Sano Manjiro✔
Fiksi PenggemarSesuai dengan judunya, spesial. 「non-baku, au, ooc. mengandung kata kata kasar. Tokyo Revengers © Ken Wakui.」