"waktu ditanya, apa hal
kesenangan mikey. dia jawab
tidur dengan mata tertutup."💫
mikey bilang dia ngerasa agak capek selesai kumpul bareng anak gengannya. akhirnya dia mengiyakan ajakan [name] buat mampir bentar dirumahnya.
[name] ngebiarin mikey rebahan dikasurnya, sedangkan dia lagi buatin mikey teh anget. idaman kan.
[name] dateng dengan nampan yang diatasnya ada dua gelas berisi teh anget sama susu anget. “sejak kapan kamu suka koleksi foto orang gak nyata gini?” tanya mikey.
“sejak aku kenal mitsuya mungkin?” goda [name].
mikey cuma rolling eyes. “gantengan aku kemana mana.” ujar mikey yang masih setia membaca majalah sambil rebahan. [name] naruh nampan diatas laci.
[name] duduk disamping mikey. dia menghadap kearah [name]. menatapnya intens, “apasih kok gitu banget ngeliatinnya.” risih [name].
“kamu masih suka mitsuya?”
[name] tertawa renyah. “harusnya aku yang tanya, kamu masih suka sama mantan gebetan kamu waktu pertama masuk sekolah?'
mikey miringin kepalanya. [name] cuma berdecak. “kemarin ada chat dari dia.”
tiba tiba mikey bangkit terus duduk dengan tegap “serius?” tanya mikey antusias lalu meraih handphonenya. tangannya ngutak atik isi handphone nya. “eh iya beneran ada!”
[name] cuma dehem terus bangun pergi keluar dari kamarnya. dia duduk disofa ruang tamu. natep malas tv yang nyala.
tapi tiba tiba [name] kaget waktu mikey naruh handphone nya di meja depan [name]. “hp nya udah aku matiin. gausah cemberut gitu.” mikey duduk disebelah [name].
[name] cuma ngangguk kecil dengan mata yang masih fokus sama tv. tapi tangan mikey bergerak merubah posisi mereka. kini [name] menghadap mikey.
“berapa kali aku harus bilang kalau aku cuma sayang sama kamu?” tanya mikey lembut, jarang sekali mikey bertingkah laku kayak gini sama [name].
sedangkan si gadis cuma nunduk. entah karena terharu, nahan muntah atau mungkin lagi nahan berak.
“liat dong mata aku." ujar mikey kesal dibuat buat.
“gamau. mata kamu belekan.” cicit [name]. mikey cuma mendelikkan matanya terus ngusap kasar ujung matanya.
“sekarang masih ada gak?” mikey mendelikkan matanya. [name] cuma menahan tawanya, padahal dia cuma ngegodain mikey.
mikey nautin alisnya “kamu bohongin aku ya?! ish udah berhasil romantis malah dikibulin!”
[name] terkekeh. "makasih, ya." dia tersenyum manis. mikey luluh untuk yang entah keberapa kalinya.
mikey mengepalkan kedua tangannya didepan dadanya lalu menggoyang goyangkan tangannya. “ihh gemesss, cium dongg." baru aja mikey memajukan wajahnya tapi ditepis sama [name].
“kok kamu mukul pipi aku sih?”
[name] masang wajah poker face nya. "mending kamu pulang aja deh."
“hehe, lopyu.”
__
tbc,
terima kasih untuk
mitsuya sayang yang
membawa saya ke dunia
tokyo revengers :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Special : Sano Manjiro✔
FanficSesuai dengan judunya, spesial. 「non-baku, au, ooc. mengandung kata kata kasar. Tokyo Revengers © Ken Wakui.」