back to the past 01

13 7 6
                                    

2020

"Arsam lho nggak ngasih surprise ulang tahun gitu ke liandra??" tanya gina.

"kasihlah masa enggak, lho semua nggak perlu tau, ini istimewa" jawab Arsam .

"ya elah blaguu amat lu palingan juga coklat batangan, kan?" Sela Harsa.

"Nggak lah bego... 2 tahun berturut-turut masa gue mau ngasih coklat terus sih" lanjut Arsam.

"Apenih asik banget kayanya" sosornya.

Liandra menghampiri teman-teman nya yang sibuk entah membicarakan apa.seperti biasa semua mata tertuju pada liandra kala itu sedang memakai seragam SMA dengan rambut hitam gaya long curls.

"Eh.." kaget gina.

"Lagi bicara apaan nih serius amat " tanya liandra.

"Enggak kok cantik"jawab Arsam.
"yah mulai.... Bucinnya" sindir Harsa.

" Ohiyya cantik- " belum selesai bicara.
"Arsam berhenti panggil gue cantik " sela liandra.

"iya can- eh iya liaaaaaa" jawab gemas Arsam.

"ohiyya liandra ada party nggak nih??" Tanya gina.

"Nggak ada party party bentar lagi ulangan, gue mau belajar" jawab liandra.

" Sekali setahun lah liandra " sela Harsa.
"Iya cantik bikin party aja yah ... nanti aku yang bayar semuanya"bujuk Arsam.
"Harsa bentar malam pesan McD sama KFC dan pizza.... APA AJA DEH YANG PENTING ENAK" suruh Arsam.

"eh nggak usah deh sam , bukan karena gue nggak punya duit tapi emang gue mau belajar" keluh liandra.

"nggak ada penolakan ya" tekad Arsam.

Jika sahabat nya itu sudah bertekad tak ada lagi yang bisa menentang nya termasuk liandra.

"Udah gue pesen ni ya , lo yang bayar ya kan?" Dengan telunjuk mengarah ke Arsam.

"tenang aja sa holkayy mah bebas" jawab gina.

" Hahaha biasa aja kok" Arsam merendah, "nanti gue tf " lanjut Arsam.

"Hehh"menghela nafas "yaudah kalau gitu gue pulang ya" lanjut liandra.

" biar gue anter , gue juga mau bicara sesuatu ke kamu" kata Arsam.

Liandra cukup bertanya tanya hal apa yang ingin dibicarakan Arsam, liandra berjalan menuju mobil yang terbilang cukup mewah berwarna hitam mengkilat, Ya mobil itu milik Arsam, Arsam dikenal di seluruh sekolah karena ia anak orang kaya , namun Arsam tak sebahagia itu.

"Liandra kamu laper nggak??" Tanya Arsam sambil mengendarai mobil nya.

"hm dikit sih " jawab liandra.

"Yaudah kita mampir ke restoran aja ya" tawar Arsam.

" kita???" tanya liandra. Liandra tak mengerti mengapa sahabat nya itu sangat aneh, kadang menjengkelkan kadang romantis, sedangkan mereka hanya sebatas teman.

Arsam hanya sibuk mengendarai mobil nya , tak menjawab sepatah kata dari tanda tanya liandra barusan.

Mereka sudah sampai di salah satu restoran , Arsam hari ini benar-benar aneh dia membukakan pintu mobil liandra, itu malah membuat liandra canggung, ditambah lagi Arsam mempersilahkan kursi untuk liandra , ahh liandra tidak nyaman dengan keadaan seperti ini.

STOP BY | Kim doyoung [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang