attention yorobun!!!

12 8 5
                                    

Halo teman teman !!
Salam sejahtera bagi kita semua

pertama-tama saya sebagai penulis ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pembaca, terima kasih karena sudah berminat membaca karya pertama saya ini, mohon dukungan dan supportnya.

seperti yang saya ketahui dalam setiap karya pasti tidak luput dari yang namanya pujian dan kritikan. Saya akan sangat menghargai masukan serta kritikan kalian.

semua watak, karakter, maupun sifat semua tokoh dalam cerita ini sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan idol di dunia nyata.jadi dihimbau kepada seluruh pembaca sekalian untuk tetap bisa membedakan cerita dan realita idol maupun aktor.

sekali lagi saya memohon agar dapat membedakan cerita fiksi dengan kehidupan real idol dan aktor.

selain itu perlu diingat kembali untuk tidak membawa cerita lain ke cerita ini, ataupun membaca cerita ini ke cerita lain.

I hope you guys can appreciate the author and his work.

jika genre cerita ini tidak cocok denganmu cukup tinggalkan dan carilah cerita yang sesuai dengan genre mu.penulis tidak mengikuti selera pembaca tapi penulis mencari orang-orang yang memiliki satu selera dengannya.

Saya sebagai penulis selalu mencoba menyajikan yang terbaik, karena itu saya mohon kalian dapat menghargai.

Ohiyya cuma mau kasih tau cerita ini tidak mengandung sex yah ... yang nggak tertarik nggak usah baca.

Jaga kesehatan dan sehat selalu ya♡♡!! Jangan lupa makan tepat waktu tidur tepat waktu. wkwkw udah kayak jaemin aja gue😃☺️.maklum saya istrinya... bercanda.

Penulis : Instagram @alyya.nna_

(yg asli yg ada badaknya xixixi bercanda.)

~Terima kasih atas pengertiannya~

Dan happy reading ( ◜‿◝ )

STOP BY | Kim doyoung [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang