surat dari Raka, lembar pertama:).
"Haii liandra... Haha maaf kan bahasaku ini,
Hmm...kamu pasti bertanya tanya kenapa aku nulis surat padahal kita Deket.Ah pertama aku mau minta maaf... Jujur untuk bicara langsung ke kamu itu It's hard and I don't dare.
Aku bakal pergi Lia... ya aku akan pergi, ada sesuatu yang harus aku selesaikan... Ya kamu tahu kita masih harus sama sama berjuang untuk masa depan masing-masing.
Mungkin ini saatnya kita fokus untuk masa depan ... aku yakin kamu juga maunya gitu.
haha aku pengecut nggak sih? Nulis surat segala haha.
I don't want you to be sad , I don't want you to hold me back... That's all."
*****
Hari ini di universitas Agung."Dilihat dari hasil pemilihan, sudah diputuskan yang terpilih menjabat sebagai ketua BEM ialah Arsam" sorak panitia di panggung Aula kampus.
Kehebohan terjadi di aula kampus setelah Arsam terpilih menjadi ketua BEM... Termasuk wanita itu ikut bahagia dan tak lupa memberi semangat.
"Selamat yah" ucapnya sambil menjabat tangan Arsam.
"Hehe...makasih juga support nya" jawab Arsam.
"harus ada traktiran nih" seru Harsa .
"haha boleh otw dah ke kantin" Arsam yang mengiyakan permintaan sahabat dari SMA nya itu.
"Kamu mau ikut??" Tanya Arsam pada wanita yang dari tadi hanya senyum senyum.
"Boleh" dia dan Arsam menuju ke kantin , tak lupa dengan kedua tangan saling bergandengan.
Sesampainya di kantin Arsam mulai memesan makanan, di tengah aktivitasnya terdapat notif pesan dari seseorang.
Gina
Gila gila ketua BEM nih bos
13.34Haha knp? Mau ditraktir juga?
13.34Sabi,sharelock.
13.35Kantin cepetan.
13.36Ada pacar lu?
13.38Iya
13.39
KAMU SEDANG MEMBACA
STOP BY | Kim doyoung [ON GOING]
Novela Juvenilyang perlu dilakukan hanyalah baca dengan perlahan dan hayati baik baik. tokoh utama : Kim doyoung as Arsam Marklee as Raka Liandra (aku nggak ngasih bayangan sesuaikan s...