Cute

5.7K 434 16
                                    




It's weekend but what's new? It's always the same shit, different day bagi minjeong.
Gadis 18 tahun yang memiliki senyum manis dan wajah babyface ini tak henti-hentinya memancarkan aura suram. Bagaimana tidak, tidurnya harus terganggu oleh dering ponselnya yang tak kunjung berhenti dari ibu kosnya. Benar, Minjeong telat bayar lagi as always.

Mau bagaimana lagi, menjadi yatim piatu diusianya yang tergolong masih muda membuatnya hidup sengsara. Kedua orang tuanya memutuskan untuk mengakhiri hidup bersama dikarenakan perusahaan yang tiba-tiba saja bangkrut total. Minjeong sebenarnya juga diracun oleh ayahnya namun hebatnya, dia masih bisa selamat dari maut. Yah, walaupun minjeong lebih memilih ikut mati saja daripada harus hidup menderita seperti sekarang.

"SAYA TIDAK MAU TAHU! POKOKNYA BAYAR MINGGU DEPAN ATAU KELUAR DARI KOSAN SAYA!"

"Tapi bu sa-"

Tuuut tuutttt...

Sambungan dimatikan secara sepihak oleh si ibu kos.

'Huh..'

Minjeong hanya dapat menghela napas.

Gue harus nyari kerja tambahan lagi kalo kayak gini..

Tuhan... kenapasih gue gak mati aja waktu itu...

Minjeong memutuskan bangkit dari kasurnya untuk membersihkan diri dan bersiap-siap berangkat kerja.

Minjeong hanya bekerja disalah satu minimarket dekat kos. Dia tidak sempat lulus SMA, bisa mendapat pekerjaan saja sudah cukup baginya. Namun, kali ini minjeong harus memutar otak untuk mencari pekerjaan tambahan agar tidak diusir ibu kos.

Minjeong sudah siap dengan kemeja flanel andalannya, celana jeans hitam dan sepasang sneaker putih.

Saat membuka pintu kos, minjeong dikejutkan dengan beberapa truk angkutan yang menutupi pandangannya. Penasaran, minjeong melangkah kesisi lain jalan untuk mengintip kegaduhan itu.

Oh.. ada yang baru pindah rupanya.

Rumah mewah diseberang kos minjeong memang sudah cukup lama kosong. Akhirnya ada juga yang menempati rumah itu.

Sedang asik memandangi beberapa orang yang sibuk memindahkan barang, minjeong dikejutkan lagi dengan sebuah mobil mewah yang baru saja parkir tepat dihalaman kosnya.

Seorang pria tampan dengan setelan jas yang rapi dan terlihat mahal keluar dari mobil itu, diikuti dua orang anak kecil yang jika dilihat lebih teliti sepertinya kembar karena wajah mereka yang benar-benar mirip.

Minjeong masih setia memandangi mereka namun napasnya tiba-tiba tercekat saat pintu mobil kembali terbuka dan menampilkan sesosok wanita yang sungguh sangat menawan dimata minjeong.

Wanita dengan rambut hitam panjang yang berkilau, body bak model victoria secret, dengan dress selutut yang menampilkan kaki mulusnya yang jenjang.

Oh my god...

Wanita itu berbalik hingga tatapan keduanya bertemu. Wanita itu tersenyum menatap minjeong yang masih terdiam bagai terhipnotis. Namun pandangan itu itu tidak berlangsung lama.

Tinnnnnn tinnnnn

"Baby sini, pelan-pelan! Bahaya loh, banyak mobil!" wanita itu memanggil kedua anak tadi dan menggenggam tangan mereka agar tidak lari kemana-mana.

"Sorry mommy, Selly udah gak sabar mau main dirumah baru" anak manis dengan rambut kuncir kudanya mempoutkan bibirnya lucu.

"Iyaa mommy, kris jugaaa kris juga!" Saudaranya yang tampan terlihat mengayun-ayunkan lengan wanita yang dipanggil mommy itu.

"Ya ampun lucunya jagoan daddy! Sabar yah ini kita juga mau kesana. Iya kan, sayang?" Pria tampan itu terkekeh kemudian merangkul wanita itu dengan mesra.

Wanita itu hanya menggangguk dan kembali mengalihkan perhatiannya kepada gadis muda yang sejak tadi terus menatap mereka. Dia mendekat dan kembali tersenyum kepada gadis itu.

"Hai"

"...."

"Ekhem, hello?" Wanita itu melambaikan tangannya pelan dihadapan minjeong.

"O-oh hai" sial kenapa gue gagap segala sih!

Wanita itu terkekeh "kamu tinggal disini ya?" Sambil menunjuk bangunan dibelakang minjeong.

"Iyaminjeong malu-malu menjawab.

"Salam kenal ya, saya Karin. Itu suami saya David dan dua buntelan lucu itu uri babies Selly and Kris" wanita itu terus tersenyum saat memperkenalkan keluarganya.

"Saya yang akan menempati rumah diseberang sana sekarang" sambungnya.

"Gue Min- eh maaf tante!" Ampun deh gue kenapa sih!

"Maksudnya saya Minjeong, saya ngekos disini tante. Salam kenal juga"

Wanita itu tersenyum kecil melihat tingkah Minjeong.

Cute.

Something New Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang