sinopsis

113 6 1
                                    

Kematian misterius sering terjadi di kota ini, dan Pusat Kendali mengeluarkan perintah mendesak bagi berbagai organisasi supernatural untuk menyelidiki personil internal mereka sesegera mungkin.

Klan Vampir: Pasti anak Manusia Serigala kecil yang melakukannya!

Klan Manusia Serigala: Pasti monster penghisap darah yang melakukannya!

Insiden kematian terus terjadi, dan kecurigaan serta ketidakpercayaan muncul di Dunia Supranatural, meningkatkan konflik antara Vampir dan Manusia Serigala. Pangeran Vampir percaya bahwa pembunuhnya belum ditemukan dan tidak perlu bagi kedua suku untuk bertarung di antara mereka sendiri. Dia berinisiatif untuk mengirim permintaan damai kepada para Manusia Serigala.

Menerima undangan segel panas yang dihiasi dengan pola timbul dan aroma yang melekat, Pemimpin Manusia Serigala hanya melontarkan dua kata: "Enyahlah."

Malam itu, di sebuah apartemen biasa di pusat kota. Qiu Rong, mengenakan celemek beruang, memeluk CEO dari belakang saat dia memasuki pintu, menggosok lehernya seperti anjing kecil. Dengan lembut melonggarkan dasi Yan Ling yang setengah longgar, Qiu Rong berbisik, "Akhir-akhir ini tidak aman, dan kamu pulang terlambat. Bagaimana kalau aku menjemputmu dari tempat kerja nanti?"

Mendengar kekhawatiran dari pacarnya, kemarahan Yan Ling, yang dipicu oleh respon kasar dari Manusia Serigala, sedikit mereda. Dia memiringkan kepalanya dan mencium pipi Qiu Rong, mengucapkan terima kasih, "Oke, terima kasih, my puppy."

Yan Ling: Pacarku sangat patuh. Aku bisa mengabaikan Pemimpin Manusia Serigala-nya.

Qiu Rong: Pacarku sangat lucu. Aku bisa mengabaikan Pangeran Vampirnya.

Kemudian. "Pernahkah kamu mendengar? Pangeran Vampir dan Pemimpin Manusia Serigala mulai berkelahi begitu mereka bertemu di ruang konferensi Pusat Kendali!!"

Berpura-pura menjadi pacar yang berperilaku baik, Pemimpin Manusia Serigala yang sebenarnya adalah gong x Berpura-pura menjadi CEO yang lembut, Pangeran Vampir yang sebenarnya adalah shou.

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang