3

11 2 0
                                    

Pangeran Klan Vampir yang Terhormat

•••

"Aku khawatir ada terlalu banyak barang, Bos, dan tidak nyaman jika kamu sendirian, jadi aku memanggil seseorang untuk mengantar. Nanti, aku akan membantumu memindahkan barang-barang itu. Aku akan mengulurkan tangan." Meng Baichuan tak henti-hentinya berceloteh, bersandar di sandaran kursi depan, mencoba menarik perhatian Qiu Rong.

Tiga tahun lalu, Qiu Rong secara efektif mengurung Meng Jiadong dan menjadi pemimpin baru Klan Manusia Serigala. Meng Baichuan adalah orang pertama yang tunduk.

Dia adalah salah satu saksi dari 'Pertempuran untuk Alpha'. Qiu Rong dan Meng Jiadong kembali ke bentuk Manusia Serigala mereka dan bertarung dengan sengit di bawah sinar bulan yang dingin, merobek dan menggigit satu sama lain dengan cara yang paling primitif, dengan cipratan darah dan kekerasan yang brutal.

Raungan rendah dan serak dari binatang buas menunjukkan dominasi mereka, membuat Meng Baichuan, yang menonton dari kejauhan, merasakan tekanan alami, mengguncangnya hingga ke intinya.

Sejak saat itu, Meng Baichuan menjadi seorang yang beriman, seperti seorang remaja Manusia Serigala yang bersedia menawarkan hatinya, mengejar fantasi animasi.

Qiu Rong untuk sementara mengabaikan Meng Baichuan dan bertanya pada Ruan Sijia di sampingnya, "Di mana barang-barang itu?"

Ruan Sijia, yang sedang mengendarai mobil, merespons dengan dua suara "Oh" dan merogoh sakunya dengan satu tangan untuk mengambil surat yang disegel.

Qiu Rong mengangkat alis, "Surat?"

Ruan Sijia mengangguk, "Aku perhatikan kamu marah dengan surat Klan Vampir kemarin, jadi aku mendapat inspirasi tiba-tiba..."

Sebelumnya, Qiu Rong menginstruksikan Ruan Sijia untuk menemukan sesuatu yang representatif dan meninggalkannya di tempat kejadian setelah secara diam-diam... memindahkan "lumbung" Klan Vampir, untuk menunjukkan bahwa itu adalah pekerjaan Klan Manusia Serigala dan mencegah pengemudi terlibat.

Dia tidak menyangka Ruan Sijia akan belajar saat itu juga. Suara Ruan Sijia menjadi lebih pelan saat dia mencoba membuktikan dirinya, berkata, "Isinya benar-benar aneh, dijamin akan membuat Pangeran Vampir marah begitu dia membacanya ... membuatnya marah kembali!"

Qiu Rong: "..."

Vampir tidak memiliki suhu tubuh atau detak jantung, sama seperti orang mati. Jadi, membuat mereka marah kembali ke kehidupan masuk akal.

Di garis depan, truk berpendingin adalah yang pertama memasuki terowongan.

Meng Baichuan, melihat bahwa Qiu Rong mengabaikannya, memohon dari belakang, "Bos, tolong biarkan aku pergi bersamamu. Aku berjanji tidak akan menimbulkan masalah bagimu!"

Qiu Rong melirik ke kaca spion. Tidak ada mobil yang mengikuti mereka untuk saat ini. Dia membuka sabuk pengamannya dan menginstruksikan orang di kursi belakang, "Diam dan jangan sakiti siapa pun."

Meng Baichuan bersiul gembira, segera menjatuhkan jaketnya yang tidak praktis di pinggangnya, dan mengikuti Qiu Rong membuka pintu samping kanan.

SUV itu menyatu dengan lingkungan yang redup, dan suara teredam dari pintu yang tertutup bergema saat dua sosok dengan cepat melesat keluar, lebih cepat dari mobil yang melaju dengan kecepatan 60 mil per jam.

Memanfaatkan truk yang terjepit di antara truk berpendingin dan SUV untuk menghalangi garis pandang, kedua orang itu berhasil naik ke kompartemen kargo truk berpendingin.

Meng Baichuan diam-diam membuka kunci pengaman pintu belakang, dan Qiu Rong dengan cepat memasuki kompartemen kargo, diikuti oleh Meng Baichuan.

Pengemudi truk berpendingin merasakan sedikit pergeseran berat badan di dalam kendaraan. Dia melirik ke kaca spion dan hanya melihat truk itu tertinggal jauh di belakang. Karena tidak melihat sesuatu yang aneh, dia terus menyenandungkan lagu sambil mengemudi.

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang