7

6 2 0
                                    

Pemuda yang Hilang dan Naxos

•••

Karena mereka sudah berada di sana, Qiu Rong harus melakukan perjalanan ke laboratorium.

Menjelang akhir semester, banyak orang ditempatkan di gedung laboratorium. Penasihat Qiu Rong dan Yuan Shang harus melakukan perjalanan bisnis, jadi mereka mendorong mereka berdua untuk menyelesaikan makalah dan membuat ringkasan tahun akademik. Mereka hanya tinggal menghadapi ujian mata kuliah umum, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Qiu Rong dan Yuan Shang adalah teman sekamar sejak kuliah dan keduanya berhasil masuk ke dalam kelompok penelitian penasihat mereka melalui rekomendasi untuk studi pascasarjana.

Bekerja pada proyek penelitian memiliki manfaat dalam hal pembelajaran, tetapi juga membutuhkan lebih banyak waktu dan energi secara teratur.

Mereka tidak dapat mengandalkan liburan musim panas lagi, jadi memiliki waktu istirahat selama seminggu akan sangat membantu. Yuan Shang sudah menyerah untuk pulang ke rumah.

Untungnya, dosen pembimbing mereka tidak menyuruh mahasiswanya untuk melakukan pekerjaan yang sia-sia. Keduanya secara aktif belajar dan melakukan penelitian di dalam kelompok.

Ketika mereka tiba di laboratorium, ada seorang mahasiswa pascasarjana senior dari tahun kedua yang hadir. Setelah saling bertegur sapa, mereka melakukan tugas masing-masing.

Yuan Shang merasa kesepian pergi ke laboratorium sendirian setiap hari. Hari ini, dia akhirnya memergoki Qiu Rong, yang sendirian dan menyedihkan, dan bersikeras untuk mengajaknya keluar untuk menghirup udara segar.

Dengan hanya setengah dari laporannya yang ditulis, Yuan Shang membungkuk ke arah Qiu Rong dan membuat kesepakatan awal, "Nanti, temani aku bermain bola basket. Tidak ada alasan kali ini. Lagipula, tidak ada yang menunggumu di rumah."

Qiu Rong menatapnya dengan sedikit kesal tapi akhirnya setuju.

Sayangnya, cuaca tidak berpihak pada mereka. Pada sore hari, Qiu Rong menerima peringatan cuaca buruk di ponselnya, dan tak lama kemudian, seorang siswi senior yang baru saja pulang mengirim pesan yang menanyakan apakah mereka memiliki payung karena di luar sudah mulai turun hujan.

Pagi itu cuaca sangat panas, dan tidak ada yang menyangka akan terjadi perubahan cuaca yang begitu mendadak.

Awalnya mereka mengira itu hanya hujan rintik-rintik, tetapi hujan terus turun dan tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti, bahkan semakin deras seiring berjalannya waktu.

Mobil Qiu Rong diparkir di area asrama, jadi mereka tidak bisa pergi.

Yuan Shang menyarankan agar mereka berlari kembali ke asrama karena gedung laboratorium tidak terlalu jauh. Dia akan meminjamkan Qiu Rong pakaian untuk berganti pakaian.

Qiu Rong menggelengkan kepalanya dan mempertimbangkan untuk meminta Ruan Sijia datang.

Ruan Sijia adalah mahasiswa tahun kedua di Jurusan Sastra dan juga tinggal di kampus selama akhir pekan.

"Hei, kalian berdua masih di sini."

Sebelum melakukan panggilan, untungnya, mahasiswi senior yang telah pergi sebelum hujan tiba kembali, memegang dua payung di tangannya.

"Pemimpin Klan." Ruan Sijia di ujung telepon tampak ragu-ragu. Setelah beberapa saat ragu-ragu, dia berkata, "Ada seseorang di sini yang ingin bertemu denganmu."

Remaja "tersesat" yang telah memohon kepada Ruan Sijia untuk membantunya bertemu dengan Pemimpin Klan di bawah gedung asrama di tengah hujan ada di sini.

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang