15

3 0 0
                                    

Siapa yang Menghitung Siapa?

•••

Yan Ling mengangkat kepalanya dengan heran, sejenak lupa untuk membebaskan pergelangan tangannya dari genggaman Qiu Rong.

Soalnya, tidak ada yang berani menyentuh tangan Putra Mahkota dengan sembarangan.

Qiu Rong adalah orang pertama yang melanggar aturan, perhatiannya terfokus sepenuhnya pada tangan yang terkena noda kopi. Karena pakaiannya sudah kotor, dia hanya menggunakan mansetnya untuk menyeka kopi dari telapak tangan Yan Ling dengan lembut. Dia bertanya lagi, "Apakah itu membuatmu terbakar?"

Yan Ling bergeser dengan tidak nyaman, dan baru kemudian Qiu Rong menyadari betapa intimnya postur tubuh mereka. Dia melepaskan pergelangan tangan Yan Ling.

Qiu Rong terkejut ketika manajernya menyebutkan bahwa Yan Ling dari New Moon memiliki darah campuran. Terakhir kali mereka bertemu, mereka tidak cukup dekat sehingga Qiu Rong tidak menyadari keturunan campuran orang lain.

Sekarang, dengan jarak kurang dari satu kaki di antara mereka, bulu mata Yan Ling yang panjang berkibar. Melalui fitur wajahnya yang indah, Qiu Rong bisa mendeteksi sedikit pesona eksotis.

Tangan sang CEO melengkung seperti cakar kucing, mungkin karena ketidaksukaannya pada sensasi lengket. Yan Ling mengangkat tangannya sedikit, tanpa sadar mengerutkan alisnya.

"Tidak terbakar," dia menjawab pertanyaan Qiu Rong dan kemudian bertanya, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Sementara itu, pria berambut merah muda yang diabaikan itu bergumam dalam hati, "Mengapa dia tidak bertanya padaku? Aku sudah hafal jawaban dari pertanyaan ini."

Qiu Rong tidak menyangka bahwa Yan Ling benar-benar akan mengingatnya, dan hatinya berdegup kencang sekali lagi.

Pelatihan awal manajer telah membuahkan hasil, dan di tengah detak jantungnya yang tidak teratur, Qiu Rong secara naluriah memasang senyum cerah dan menjawab, "Manajer membawaku ke sini."

Sejak pertemuan mereka di Gedung Rongsheng, Yan Ling telah menaruh minat pada pria ini. Tak disangka, sang manajer langsung membawanya ke sini kali ini.

Yan Ling mengevaluasi dalam benaknya, seperti Samoyed yang konyol dan polos.

Mengambil tisu yang diserahkan Vincent, tangan Yan Ling sudah dikeringkan oleh Qiu Rong menggunakan pakaiannya. Dia memberikan tisu itu kepada Qiu Rong dan mengalihkan perhatiannya pada pria berambut merah muda, yang selama ini mencoba menyela.

Yan Ling bertanya, "Siapa agenmu?"

Pria berambut merah muda: "..."

Pertanyaan ini... tidak terdengar seperti CEO Yan tertarik padanya.

Kenyataannya menyimpang dari ekspektasinya, dan pria berambut merah muda itu mencoba untuk memperbaiki situasi, dengan mengatakan, "Maaf, aku hanya..."

Noda kopi terlihat mencolok di kain putih pudar. Qiu Rong bergeser ke samping, dan Yan Ling melihat keliman bawah dan celana yang benar-benar basah kuyup di belakangnya. Yan Ling mengerutkan alisnya dan menyela, "Lupakan saja."

Manset Yan Ling sendiri juga kotor. Tentu saja, dia tidak bisa bertemu dengan rekan bisnisnya seperti ini. Dengan waktu yang sudah mepet, Yan Ling tidak memiliki kesabaran untuk terlibat dengan pria berambut merah muda itu lebih lama lagi. Dalam benaknya, dia dengan cepat menilai solusi yang paling masuk akal.

Pria berambut merah muda: "Tapi..."

Lengket di telapak tangannya membuat Yan Ling tidak nyaman. Dia menoleh dan melirik Qiu Rong, yang masih berdiri di sana, dan mendesak, "Cepat ikuti aku."

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang