8

9 1 0
                                    

Hujan yang Tak Henti-hentinya

•••

Danny tidak pernah menyebutkan kapan perjalanan studinya akan berakhir, tapi Huo Ye tahu bahwa dia tidak akan tinggal di Kota A terlalu lama.

Dia ingin menyatakan perasaannya.

Huo Ye tidak pernah tahu mengapa Danny memegang tangannya dan berkata "aku menginginkanmu" pada hari ulang tahunnya; dia tidak berani bertanya.

Seiring berjalannya waktu, dia harus bertanya sebelum terlambat.

Terlepas dari apa yang dipikirkan Danny, Huo Ye ingin mengungkapkan perasaannya, setidaknya agar tidak menyesal.

Hotel tempat Danny menginap tidak jauh dari perpustakaan.

Di akhir pekan yang lain, dengan matahari terbenam yang bersinar terang di cakrawala, Danny berjalan di depan Huo Ye dengan tangan di belakang punggung. Ketika mereka sampai di pintu masuk hotel, dia berbalik dan berkata, "Aku akan naik."

Huo Ye telah mempersiapkan dirinya secara mental di sepanjang jalan, dan dia berseru, "Tunggu!"

"Aku, ada yang ingin kukatakan padamu."

Huo Ye mencengkeram ranselnya dengan erat di dadanya, merasa gugup sampai-sampai telapak tangannya berkeringat.

Danny mengangkat alis, matanya bersinar dengan cahaya langit. Dia tersenyum cerah dan berkata, "Di bawah ramai, ayo naik ke atas dan bicara."

Huo Ye mengikuti di belakangnya, mengikuti langkahnya.

Pintu terkunci, dan mangsanya terperangkap.

Sendirian di sebuah ruangan dengan Danny membuat hati Huo Ye kewalahan. Dia tidak berani duduk, jadi dia menelan ludahnya dan berdiri di sisi tempat tidur.

Suaranya, ketika dia berbicara lagi, membawa sedikit suara serak yang unik dari seorang remaja laki-laki yang sedang mengalami masa puber.

Danny duduk di sofa kecil di dekat jendela dari lantai ke langit-langit, sambil memegang segelas air, dengan tenang mendengarkan pengakuan penuh gairah dari pemuda itu. Dia sama sekali tidak terkejut.

"Aku menyukaimu!"

Dengan kata-kata terakhir yang diucapkan, debu mengendap. Huo Ye menatap Danny dengan tulus, menunggu keputusannya.

Danny memberi isyarat kepadanya dengan punggung menghadap cahaya.

Huo Ye tertegun sejenak, ragu-ragu saat dia mendekat. Detik berikutnya, dia dipeluk oleh Danny di lehernya.

Tangan dingin di bagian belakang lehernya mengerahkan sedikit tenaga, menyebabkan Huo Ye secara naluriah membungkuk ke depan.

Mereka bertatap muka, begitu dekat sehingga Huo Ye bisa menghitung bulu mata Danny.

Danny tersenyum lagi, senyuman sehangat dan semurni malaikat.

Tapi perhatian Huo Ye tertuju pada sepasang taring kecil yang tersembunyi di bawah bibir merah muda pucat Danny.

Dia menyaksikan tanpa daya ketika taring-taring kecil yang indah itu terlihat tumbuh dengan cepat, dan akhirnya berubah menjadi sepasang gigi taring yang tajam.

Danny terus tersenyum, berubah dari seorang malaikat menjadi iblis.

"Tahukah kamu mengapa aku mengatakan aku menginginkanmu hari itu?"

Suara elegan seperti biola menyelinap melewati telinga Huo Ye, sementara otaknya masih tidak berfungsi, gagal merespons.

Danny tidak keberatan dan menjawab pertanyaannya sendiri, "Karena aku mencium aroma darah."

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang