2

23 2 0
                                    

Paket Hadiah Besar yang Menyenangkan

•••

Yan Ling bersandar di pintu dapur, sambil memegang secarik kertas sobekan di antara jari-jarinya. Dia mengguncang-guncangkannya dan bertanya, "Apa ini?"

Qiu Rong memiringkan kepalanya, memegang spatula dan memasang ekspresi polos. Dia menjawab, "Apa? Aku tidak tahu."

Yan Ling menyipitkan matanya dan berkata, "Jangan pura-pura bodoh."

Dalam perjalanan ke supermarket, Qiu Rong telah membuang kertas robek di sakunya untuk menghancurkan barang bukti.

Sepertinya ada seekor ikan yang menyelinap masuk ke dalam jaring.

Di sore hari, Qiu Rong hanya melihat sekilas ke arah kertas itu, samar-samar mengingat sesuatu tentang Pemimpin Klan Manusia Serigala dan Pangeran dari Klan Vampir yang tertulis di atasnya.

Anggap saja dia memiliki sentuhan chuunibyou.

Dengan kata-kata yang tepat yang tersusun di benaknya, Qiu Rong meletakkan spatula, merangkul pinggang Yan Ling, dan membawanya mendekat. Dia mengambil kertas dari tangan Yan Ling untuk memastikan ikan mana yang lolos.

Qiu Rong berhenti dan berkata, "..."

Secara kebetulan, ikan yang menyelinap pergi adalah ikan yang ditujukan kepada 'sayangku'.

Yan Ling menatapnya, senyum tipis tersungging di bibirnya. Dia berkata, "Mulailah menjelaskan."

Seolah-olah dia berkata, "Silakan mulai penampilanmu."

Qiu Rong ragu-ragu dan kemudian berkata, "Yah, hanya saja..."

Tiba-tiba, sebuah lelucon yang tidak pantas muncul di benaknya, dan pikiran Qiu Rong menjadi jernih. Dia dengan cepat mencium kening Yan Ling dan memulai penampilannya, "Sayang, jangan marah. Aku berjanji tidak akan sembarangan menerima sesuatu dari orang lain lagi."

"Aku benar-benar tidak menyangka akan menerima surat cinta. Aku bersumpah, aku hanya melihatnya sekilas sebelum merobeknya."

Qiu Rong tampak sedih dan melanjutkan, "Aku tidak menyebutkannya karena aku takut kamu akan salah paham. Tapi sepertinya aku tidak menghancurkan bukti sepenuhnya..."

Dalam benaknya, Qiu Rong mengutuk Pangeran Vampir itu ratusan kali setelah melihat ekspresi tidak senang Yan Ling.

"Memang, tidak ada hal baik yang datang dari terlibat dengan klan darah."

"Cih, sungguh sial."

Qiu Rong memeras otaknya, mencoba menghibur Yan Ling. Yan Ling berpura-pura selama beberapa detik sebelum tertawa.

Jika pacarnya memiliki ekor, pasti akan terkulai sekarang. Yan Ling berpikir dalam hati.

"Baiklah, aku tidak marah, aku hanya ingin bertanya," Yan Ling mengambil kertas kusut yang diam-diam berusaha dibuang oleh Qiu Rong dari tangannya dan berkata, "Alat tulis ini berasal dari merek asing khusus. Orang yang mengirimi kamu surat itu pasti telah memikirkannya."

Qiu Rong berpikir, pemikiran seperti apa yang bisa dimiliki oleh klan darah? Dia terus mengarang, "Aku tidak melihat lebih dekat, dan aku tidak tahu siapa yang memberikannya kepadaku. Mereka hanya menyerahkannya kepadaku dan pergi."

Yan Ling tidak yakin apakah dia percaya atau tidak, dan dia berkata, "Lain kali, jangan merobeknya. Bagaimanapun juga, itu adalah sikap seseorang yang berniat baik."

Melihat Yan Ling begitu pemaaf, Qiu Rong merasa sedikit tidak senang. Dia mencubit pinggang Yan Ling dan menggerutu, "Apa kamu tidak cemburu?"

Yan Ling tertawa dan mengelak, "Aku tidak cemburu pada kalian."

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang