16

3 0 0
                                    

Surga Kucing dan Rong Rong yang Ajaib

•••

Qiu Rong baru saja memasuki rumah ketika seekor kucing Ragdoll datang dan mengusap-usap kakinya, membuatnya terdiam di tempat, tidak berani bergerak.

Yan Ling mengambil sepasang penutup sepatu dari keranjang kain di pintu masuk dan mengambil kucing Ragdoll yang lengket itu.

Yan Ling membawa Qiu Rong ke sebuah kafe kucing di sebuah vila yang dimiliki oleh bibinya, Yan Zijue, wanita berambut pendek yang sama yang bermain dengan kucing-kucing itu dengan menggunakan rUriel yang lembut. Dia memancarkan kecerdasan dan keanggunan seorang wanita dewasa yang tidak terlihat lebih tua dari usia empat puluh tahun.

Di tengah-tengah suara mengeong, Qiu Rong dengan ragu-ragu menyapa Yan Zijue, yang sejak tadi menatapnya.

Yan Zijue merapikan rambutnya yang berantakan dan, seolah-olah menyelesaikan pemindaian, mengangguk dan berkomentar, "Proporsi tubuh yang bagus."

Qiu Rong: "..."

"Pekerjaan utama Nona Yan adalah perancang busana," jelas Yan Ling. "Kafe kucing ini adalah bisnis sampingannya."

"Lebih seperti bisnis yang merugi," tambah Yan Ling.

"Menghasilkan uang memang untuk dibelanjakan," kata Yan Zijue. Tanpa menghiraukan upaya kucing-kucing itu untuk menjaganya, ia menggulung rUriel lembut di tangannya, membuat kucing-kucing yang berkumpul itu berhamburan dengan cepat.

Tatapan Qiu Rong mengikuti kucing Ragdoll yang menggeliat bebas dari genggaman Yan Ling. Dia berkata, "Sepertinya ada berbagai jenis ras kucing di sini."

Kucing Ragdoll kecil itu tersandung beberapa langkah dan kemudian menerkam seekor kucing Tabby yang sedang berguling-guling, dan kedua bola berbulu itu pun berguling-guling.

"Ya, sebagian besar kucing di sini adalah kucing liar atau hewan peliharaan yang ditinggalkan," kata Yan Zijue, memperhatikan tatapan Qiu Rong yang terus menerus pada kucing Ragdoll. "Jika kamu ingin memeliharanya, silakan saja."

Dia menambahkan, "Pilihlah yang memiliki temperamen yang baik untuk disentuh. Jika kamu dicakar, aku tidak akan bertanggung jawab."

Qiu Rong: "..."

Yan Ling terutama membawa Qiu Rong ke sini untuk memilih pakaian, tetapi melihat Yan Zijue memberinya izin, dia tidak ragu-ragu untuk menjangkau kelompok kucing dan mengambil kucing Ragdoll. Dengan penasaran, ia bertanya, "Apakah kamu suka kucing Ragdoll?"

Qiu Rong menghindari bola-bola berbulu lainnya di lantai dan dengan terampil menangkap kucing Ragdoll di tangannya.

Dia menatap Yan Ling, lalu menatap kucing Ragdoll yang terangkat tinggi di tangannya, dengan ekspresi bingung. Dia menyipitkan matanya dan hanya berkata, "Hmm."

Yan Ling mendekat dan mencolek kucing Ragdoll yang menggeliat di pelukan Qiu Rong dengan sedikit jijik.

"Nona Yan terutama berfokus pada desain gaun malam," kata Yan Ling sambil membawa Qiu Rong ke lantai atas vila, dan memperkenalkan, "Dia juga memiliki hobi membantu orang lain dengan pakaian mereka. Hampir semua pakaianku sepanjang tahun dipilihkan olehnya dan dibawa langsung ke sini untuk aku pakai."

"Berdasarkan ukuran sweater dan celana rajutan terakhirmu, aku menyuruhnya membawa sejumlah pakaian ke sini. Kamu bisa naik nanti dan memilih yang kamu suka," tambahnya.

Qiu Rong tertegun, "..."

Sepertinya itu terlalu berlebihan.

Jadi, ini adalah CEO yang mendominasi.

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang