11

1 0 0
                                    

Pertemuan di Jalan Chunhe (1)

•••


Tatapannya tajam dan fokus, Qiu Rong bertanya, "Informasi apa?"

Untuk melindungi berbagai ras, Pusat Kendali Supranatural tidak secara aktif mengungkapkan informasi tentang kemampuan individu. Sampai batas tertentu, Pusat Kendali Supranatural bertindak sebagai stasiun transit, memfasilitasi komunikasi antara berbagai ras dan mengurangi konflik.

Sebagai contoh, ketika Klan Manusia Serigala menuntut penjelasan dari Klan Vampir mengenai "Insiden Pujasera", mereka melakukannya melalui Pusat Kendali Supranatural alih-alih secara langsung terlibat dalam konfrontasi. Demikian pula, Klan Vampir memberikan kompensasi kepada Klan Manusia Serigala melalui Pusat Kendali Supranatural dengan sebuah cek, daripada melemparkan cek tersebut ke hadapan pemimpin Klan Manusia Serigala.

Tentu saja, beberapa ras memiliki kontak pribadi di luar Pusat Kendali Supranatural. Misalnya, Klan Manusia Serigala dan Klan Merfolk menjalankan bisnis tanpa melibatkan Pusat Kendali Supranatural.

Pengetahuan Qiu Rong tentang Klan Vampir terutama berasal dari manuskrip ayahnya, yang berisi informasi terbatas tentang Pemimpin Klan Vampir saat ini.

Ruan Sijia mengetuk ponselnya dan mengetik beberapa baris sebelum menyerahkannya kepada Qiu Rong. "Ini adalah formulir yang mencantumkan nama dan informasi kontak Pemimpin Klan Vampir."

Qiu Rong mengambil telepon, dan kursor yang berkedip di layar berhenti setelah nama Pemimpin Klan Vampir.

Nama: Roy Kate

Ras: Vampir (Tingkat Pemimpin)

Posisi: Ketua Klan Vampir/Penasihat Khusus Departemen Pemrosesan Pelanggaran

Telepon Kontak: XXX XXXX XXXX

Alamat Kontak No. 309, Taman Kerajaan Lanshan, Jalan Batu Qiubai, Distrik XX, Kota S

Roy Kate.

Qiu Rong menggumamkan nama itu di antara giginya, tatapannya semakin serius. Dia mengembalikan telepon kepada Ruan Sijia.

Alamat yang ditampilkan di layar adalah alamat yang sama dengan yang disebutkan oleh sopir truk berpendingin, sampai ke nomor bangunan tertentu.

Informasi lainnya tidak langsung relevan.

Sudah diketahui secara luas dalam komunitas supranatural bahwa dia memegang posisi Penasihat Khusus.

Sebagai Pemimpin Klan Vampir yang kuat dan seseorang yang diasuh oleh Pusat Kendali Supranatural sejak usia muda, dia telah mengambil posisi Departemen Pemrosesan Pelanggaran di usia muda, membantu dalam menangani individu supranatural yang melanggar peraturan pengendalian.

Oleh karena itu, dalam banyak kasus, ras lain tidak akan repot-repot memprovokasi Klan Vampir ketika mereka tidak punya hal lain yang lebih baik untuk dilakukan.

Hanya Klan Manusia Serigala yang menonjol dalam hal ini.

Qiu Rong tidak berniat menggunakan nomor kontak yang ditulis Ruan Sijia untuk menghubungi Pemimpin Klan Vampir. Bagaimanapun, mereka akan bertemu di gugus tugas khusus dalam beberapa hari.

Kemarin, Yan Ling menelepon dan mengatakan bahwa dia telah memesan penerbangan pulang malam ini. Qiu Rong menghitung waktu dan memutuskan bahwa dia memiliki cukup waktu untuk pergi dan menyelidiki situasi di Jalan Chunhe pada sore hari.

Lanshan Royal Garden terdengar seperti area vila dengan suasana bergaya Tiongkok, namun pada kenyataannya, taman ini dirancang dengan gaya Eropa.

Semak-semak di halaman No. 309 belum pernah dipangkas selama beberapa waktu, dan Vincent tanpa ampun memangkas dahan-dahan yang tumbuh terlalu banyak dengan gunting kebunnya.

[BL] Vampire Race and Werewolf Race Are ImpossibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang