-Bear Family-
Disebuah pagi yang indah , Terdapat 1 rumah yang sekarang sangat berisik , rumah keluarga Yoon. Untung saja para tetangga tidak mempersalahkan hal itu.
"Gomjemariga hanjibeisseo appa gom eomma gom aegi gom! Ayo dong semangat senamnya , biar sehat." Ucap Papa Jaehyuk yang saat ini memutar lagu anak-anak sebagai pengganti lagu senam.
Jeongwoo , Anak sulung keluarga yoon itu bermalas malasan untuk menggerakan badannya dan memilih duduk disofa tidur kembali.
Sedangkan anak bungsu keluarga yoon , Yoon Junghwan , sangat bersemangat senam. Ingin tau mengapa? Sebab setelah subuh tadi ayah sahi membuatkannya Donat , Junghwan menghabiskan sekitar 7 donat. Jaehyuk hanya memakan satu , Jeongwoo dan asahi tidak memakan donat itu sebab tidak kebagian.
Tidak apa , Karena Junghwan adalah anak bungsu dirumah ini - ucap asahi sebelum pergi kepasar untuk membeli sayuran.
"Satu hoa hoeee , Angkat kepala eh- angkat tangan kanan , kedua kaki kedepan kebelakang! Dua tiga!" Semangat Junghwan yang membuat Jaehyuk merasa bangga terhadap anak bungsunya itu.
Jaehyuk Mengusap kepala Junghwan "Pintarnya anak papa yang satu ini , Ga kaya yang disofa." Sindir Jaehyuk , tetapi Jeongwoo tidak menghiraukannya karena ia tertidur disana.
"Ayah Pulang!" Asahi pulang berbelanja.
Asahi Melihat Jeongwoo yang tertidur disofa dengan posisi kepala yang tidak benar , Asahi langsung memanggil Jaehyuk "JAE! INI KENAPA WOO ADA DISINI?!" Asahi membopong Tubuh Jeongwoo dan berniat membawa masuk kembali Jeongwoo kedalam kamarnya.
Asahi sangat menyayangi Jeongwoo. Jika dibanding dengan Junghwan , Anak yang paling disayang oleh Asahi adalah Jeongwoo. Jeongwoo dulu pernah Dibully Oleh teman sekelasnya sendiri karena teman temannya itu iri dengan kepintaran Jeongwoo. Jeongwoo trauma , karena perlakuan bully itu tidak hanya mengolok Jeongwoo , tetapi dengan pukulan yang diberikan Temannya. Jeongwoo tidak bisa bertengkar , Jadi disaat dia dipukuli dia hanya mampu menangis.
Tapi Syukurlah , Trauma Jeongwoo sedikit berkurang. Asahi juga masih sedikit khawatir ketika Jeongwoo berpergian sendiri , untungnya Jeongwoo sudah memiliki seorang pacar saat masuk kuliah ini , Asahi sedikit lega karena ada yang menjaga Jeongwoo selain Dirinya , Jaehyuk dan Junghwan.
"Ya maaf yang , Tadi aku suruh Anak-anak kita buat senam eh dianya ga mau yaudah aku biarin dia tidur disana." Jelas Jaehyuk.
"Huft , Yaudah deh Jangan diulang lagi ya?"
"Iya yang..."
"Hmm , aku mau masak dulu , Jangan ganggu Jeongwoo tidur!"
"Iya iya , mau aku bantuin yang?"
"Boleh." Lalu Mereka berdua pun kedapur untuk memasak makanan Dipagi Hari.
Junghwan? Ia tengah bermain PS5 diruang tengah. Lumayan mumpung kakaknya itu sedang tidur , Junghwan ingin memecahkan rekor.
🦁🤖🐺🐮
Cast
Yoon Jaehyuk (Papa)
Hamada Asahi (Ayah)
Yoon (Park) Jeongwoo (Kakak)
Yoon (So) Junghwan (bayi/adek)
Hai!
Cast lain akan muncul nanti
saat cerita on going
Btw , pas jaehyuk nyebutin asahi , jeongwoo , junghwan , langsung kepikiran buat cerita bear fam :")
Dadah~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Humor𝐃𝐢𝐬𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞 - keluarga Beruang dengan si papa yang duta lagu anak-anak, Ayah yang mempunyai paras yang cantik, dan kakak beradik yang mempunyai sifat berbeda. [warn!!] • bxb • Jaesahi + Jeongwoo + Junghwan • M-Preg • romance n comedy • Do...