+
"Hiks,""Gue bakal tanggung kalo elo hamil anak gue, gue janji!" Ucap Jaehyuk yang masih dibawah pengaruh alkohol
Mereka sudah melakukan hal yang tidak seonoh diusia mereka. Seharusnya mereka melanjutkan ke jenjang kuliah, tetapi Jaehyuk dengan pengaruh alkoholnya membuat pupus harapan Asahi untuk berkuliah disini.
Dia memang laki-laki, tetapi dia spesial.
Ia menyesal telah memaksa ibunya untuk pindah dari Jepang, Seharusnya ia tidak memaksa ibunya, seharusnya ia sekarang sudah mendapatkan teman seusianya tanpa terhalang bahasa, Seharusnya -cukup. Asahi tidak bisa lagi memendam ini semua!
"YOU ARE IDIOT!"
"FUCK YOU AND I HATE YOU, YOON JAEHYUK!" Teriak Asahi dengan memukul dada bidang Jaehyuk.
"Too, Winter." Masih saja Jaehyuk mengucapkan nama Winter. Sigh, kapan sih pengaruh alkoholnya hilang?
Asahi pun menunggu Jaehyuk terlelap tidur dengan tangisannya yang tidak bisa berhenti. Jaehyuk masih memeluknya, jadi susah untuk dia pergi dari sana.
Dengan tertatih-tatih, Asahi beranjak dari kasur apart Jaehyuk dan pergi dari sana dengan pakaian yang tersusun berantakan.
Keesokan paginya, Jaehyuk merasa mual dan pusing di kepalanya (bukan hamil), Ia merasakan bahwa semalam tadi itu sangat menyenangkan. Entahlah, perasaan apa yang sekarang sedang ia rasakan saat ini.
"Uhm, kenapa gue ada di apart gue? Bukannya tadi malam gue datang ke prom night SMA ya?"
drrrt drrrt
RYUJIN is Calling....
"Ryujin?" Heran Jaehyuk, Jaehyuk pun segera mengangkat telfonnya dengan ragu. Tumben sekali ketua kelasnya itu menelfon dirinya sepagi ini. Ini masih jam 4 pagi dan dirinya tidak ditutupi sehelai benang pun di tubuhnya.
"Halo, Ryu?"
"YOON JAEHYUK!!!! APA YANG LO LAKUIN SAMA ASAHI HAH!???!"
"Asahi?" Tanya Jaehyuk. Dia tidak pernah dekat dengan Asahi, mengapa Ryujin menanyakan anak itu kepadanya?
"IYA! TADI MALEM LO BAWA DIA, DAN LO KIRA DIA WINTER ANJING!!!"
"HAH!?!!"
Bip! telfon ditutup sepihak oleh Yoon Jaehyuk. Jadi... tadi malam yang dia tiduri itu bukan Winter? Melainkan Asahi, anak pindahan itu...
"Gawat!"
Dia pun membuka selimut yang menutupi tubuhnya. Ada bercak darah yang tercipta di kasur warna putihnya, "Anjing! gue habis ngapain anak orang?"
-
"Dari situlah kenapa Papa ga mau anak papa terjerumus sama seperti Papa." Jelas Jaehyuk dengan hati yang sedikit tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Humor𝐃𝐢𝐬𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞 - keluarga Beruang dengan si papa yang duta lagu anak-anak, Ayah yang mempunyai paras yang cantik, dan kakak beradik yang mempunyai sifat berbeda. [warn!!] • bxb • Jaesahi + Jeongwoo + Junghwan • M-Preg • romance n comedy • Do...