Jaehyuk mengatur napasnya yang tersengal-sengal akibat tindakan Yoshi tadi yang melakukan hal tidak seonoh di kamar bersama anak bungsunya.
Lebam tercipta diwajah tampan Yoshi, Akibat pukulan terus menerus yang diberikan kepala keluarga Yoon. Yoshi juga tidak bisa berontak dan melawan, karena ia sadar perbuatan nya itu salah, juga didepannya ini adalah calon mertuanya.
"Jae... Tenang yaa," Ucap Asahi sambil mengelus bahu Jaehyuk.
"Sejak kapan kamu pacaran!?" Tanya Yoon Jaehyuk sedikit membentak. Disana Junghwan menahan air matanya keluar karena baru kali ini ia melihat papanya yang dia tau orang lembut menjadi sangat kasar sekali, seperti monster.
"JAWAB!!"
"Sejak 2 bulan yang lalu, Om." Jawab Yoshi.
"Saya tanya anak saya."
"Waduhh, Siap salah." Batin Yoshi.
"Dua bulan yang lalu, Pah." Ucapnya takut-takut.
Jaehyuk menghela napas kasar, "Sayang, Papa kan udah pernah bilang jangan pacaran dulu. Kamu tau kan akibatnya, terjadi seperti itu. Papa ga mau kamu merasakan hal pait yang dialami kita berdua dulu."
"Dulu? Memangnya mama dan papa kenapa dulu?" Tanya Jeongwoo.
"Dulu itu...
Flashback +
"Lo prom night nanti sama siapa, Jae?"
"Sama mantan lo, Si Winter."
"Buset, ati-ati dah sama dia. Dia suka php orangnya!" Ucap Mashiho, teman sekolah Jaehyuk memperingatinya.
"Hahaha, tenang aja!"
Malam hari pun tiba, dan Winter pun sampai dengan gaun merah cantiknya, Juga dengan riasan yang cukup natural itu membuatnya sedikit bersinar.
"Malam, Princess."
Jaehyuk pun menyodorkan tangannya dihadapan Winter, bermaksud untuk bergandengan tangan. Sementara itu Winter tidak bisa menolaknya dan dengan malu-malu menerima tangan Jaehyuk.
"Welcome to prom night anak Smansa, Woohooo kasih tepuk tangan dong!"
Prok Prok Prok!
"Acara pertama dibuka dengan nilai tertinggi di kelas 12, Yaitu Zhong Chenle dan Shin Ryujin, Pasangan ini memang serasih ya! Wahh beri tepuk tangannya dong buat otak kelas 12!!!"
"Congrats, ya!!"
"Sebelumnya makasih banget buat yang seneng kalo kita dapat nilai tertinggi di angkatan ini."
"Makasih juga buat yang udah support hubungan kita dari awal sampai akhir, sampai kita bisa meraih tujuan yang sama."
"Uww, Sama-sama, semoga langgeng sampai nikah!" Ucap Mc diakhir
"Oke semuanya attention please, Nah ini nih acara yang paling ditunggu-tunggu! Acara kedua adalah dansa! Siapa yang sudah siap dengan ini, coba teriak donggg??!??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Humor𝐃𝐢𝐬𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞 - keluarga Beruang dengan si papa yang duta lagu anak-anak, Ayah yang mempunyai paras yang cantik, dan kakak beradik yang mempunyai sifat berbeda. [warn!!] • bxb • Jaesahi + Jeongwoo + Junghwan • M-Preg • romance n comedy • Do...