BEAR FAM(◍•ᴗ•◍)
Jeongwoo terbangun dari tidurnya , ia mengusap matanya lalu melihat Jam.
Apa, Sekarang sudah jam 6?! Oh tidak Jeongwoo ada kuliah pagi dan masuk jam setengah tujuh. Jika ia mandi dan sarapan sekarang waktunya tidak akan cukup, Jadi ia hanya langsung memakai kaos dan celana jeans , memasukan buku asal dan turun kebawah.
"Papa! Anterin aku ke kampus dong!" Panggil Jeongwoo kepada Papanya yang saat ini bersantai diruang tamu.
"Hah? Kamu ada kuliah sore? Lagi pula sekarang hari minggu tau." Tanya Jaehyuk bingung, perasaan jadwal kuliah anaknya ini hanya terdapat siang dan pagi. Sepertinya anaknya masih dibawah alam tidur.
"HAH?! SORE? HARI MINGGU?! ASTAGA!!! huft untung aja, Aku kaget pa.."
"Hahahaha, Ututu Bayi serigalanya papa kaget ya? Sini nonton azab sama papa, Kasian mayatnya ketimpa semen." Ajak Jaehyuk yang membuat Jeongwoo sedikit tertarik dengan alur cerita film azab ini.
"Woah... eh iya pah film gini tuh ada beneran kejadian kaga gini ga si?" Tanya Jeongwoo yang masih melihat film azab dengan seksama.
"Ga tau juga tuh papa, waktu itu juga tetangga kita ada yang jadi rentenir matinya ga kaya gini." Ucap Jaehyuk sembari mengingat 6 bulan yang lalu ada tetangga yang meninggal.
Jeongwoo hanya menganggukkan kepalanya. "Berarti ini hoax dong? Ih cerita hoax gini ngapain di up di tv si?"
"Ga tau tuh, tapi ada yang suka banget loh sama film ini, ayah kamu contohnya."
"Loh? Aku baru tau ayah suka kaya gini, biasanya ayah kan nonton limbad mulu... Papa tau dari mana?"
Jaehyuk terkejut dengan pernyataan anaknya itu, ia tidak akan menyangka karena Asahi benar-benar menonton link dari nya, link tersebut berisi video limbad yang sedang melakukan sulap.
"Hm... papa tau itu ya karena waktu mau tidur ayah kamu liat itu terus mana volume full lagi, untung kedap suara kamarnya."
"Ohhh"
"Eh Woo udah bangun? Pas banget ayah lagi bikin kue cubit , nih makan." Ucap Asahi yang datang dari dapur diikuti dengan Junghwan dibelakang sambil membawa piring berisi donat.
"Huh? Abwang ngapwain bawa thas? Maw themana?" Tanya Junghwan yang saat ini mulutnya penuh donat.
"Hush! kalo makan jangan pake ngomong , Nanti kesedak loh." Peringat Asahi , Junghwan hanya menganggukan kepalanya dan menelan habis donat itu menunggu jawaban Jeongwoo.
"Ga jadi kok." Ucap Jeongwoo sambil mengambil satu kue cubit.
"Oh, Eh iya pah yah, kata temen aku nih ya ada wahana baru disebelah cafe 12 prince , aku mau kesana deh..." Ucap Junghwan yang tampaknya disetujui oleh kedua orang tuanya.
"eum... Boleh aja , ayah juga lagi kangen smootie manggo di cafe 12 price , pelayannya juga ganteng banget mirip bule bule gitu."
"ekhem!"
"Santuy pak , gitu aja cembokur." Ucap Junghwan
Jaehyuk menatap sinis Junghwan dan bertanya "Tapi wan, wahana apa?"
"itu loh , apa sih namanya , rolel rolel.." Junghwan mencoba mengingat ingat
"Roller Coaster?"
Klik! Junghwan menjentikan Jarinya ketika Jaehyuk menyebutkan wahana yang Junghwan maksud "Nah! Iya roller coaster! Aku mau naik itu~ , Kakak nanti pokoknya harus naik juga ga mau tau!"
"hah? Iya deh , tapii kalo Jeongwoo ajak ruto boleh ga?"
"nda boleh! Ini kan quality time keluarga tau!" Junghwan
"boleh bawa kak Yoshi juga kok wan, ya ngga yah?" Ucap Jeongwoo yang membuat Jaehyuk menyiritkan dahinya.
"Yoshi siapa? Junghwan udah punya pacar? Kok ga bilang papa, hm? Kakak sama ayah juga kenapa ga bilang papa?"
Suasana disana pun menjadi hening. Jaehyuk yang tidak suka keheningan reflek memukul meja didepannya sedikit keras.
Brak!!
"Jawab pertanyaan papa." Ucap Jaehyuk sembari melihat kedua anaknya tajam.
Asahi yang panik itu pun langsung menenangkan Jaehyuk. "J-Jae jangan kaya gitu ya? tanya baik-baik yuk?"
"Itu.. anu..." Junghwan ingin nangis aja sekarang, ia sangat takut dengan papa nya yang berada didepannya ini.
"eum.. kak yoshi itu temen kakak hehe, kating gitu loh pa, Abangnya Haruto kok." Ucap Jeongwoo membantu Junghwan yang sedari tadi menahan air matanya untuk menangis.
Setelah ini ia harus meminta maaf kepada Junghwan karena membocorkan rahasianya. Jeongwoo juga tadi tidak sengaja karena keceplosan.
"Oh yaudah, awas aja kalo ada yang bohong sama papa."
"ehehehe, iya pah."
🦁🤖🐺🐮
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Humor𝐃𝐢𝐬𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞 - keluarga Beruang dengan si papa yang duta lagu anak-anak, Ayah yang mempunyai paras yang cantik, dan kakak beradik yang mempunyai sifat berbeda. [warn!!] • bxb • Jaesahi + Jeongwoo + Junghwan • M-Preg • romance n comedy • Do...