berapa bulan yaa belum update??? ueueueee maapin yaaa
Junghwan tidak ada hentinya untuk menghabiskan tissue rumah, bukan untuk membersihkan debu tetapi untuk air mata dan ingus nya yang tidak bisa berhenti. Padahal, sedari tadi Junghwan mati-matian untuk menahan air matanya keluar lagi, sepertinya itu sia-sia.
tok tok tok
"Adekk!!! ini kakak, kakak mau kasih informasi yang penting nih!!"
"Ma-Masuk aja, ga dikunci kok."
BRAK!!
"DEK LO TAU GAK SIH?"
"Engga."
"ITU KARINA SEPUPUNYA KAK YOSHI SAMA RUTO TAU!"
"Iya, udah tau."
"Hah? loh kalo udah tau kenapa lo masih marah sama kak Yoshi?" Heran Jeongwoo.
"Tadi malem dia habis bentak gue, tanpa minta maaf ninggalin gue disana sama kak karina sepupunya. Kak Karina baik kok, cuman gue masih sakit dengan kata-katanya kak Yoshi pada malam itu. Dan barusan dia minta maaf di chat, brengsek! setidaknya ketemu gue gitu kek minta maafnya." Ucap Junghwan sembari menghapus ingusnya.
"Ah... yaudah, bentar ya dek!" Jeongwoo berlari meninggalkan kamar Junghwan yang masih terbuka.
"Kebiasaan!"
Junghwan berdiri lalu menutup pintu kamarnya yang penuh dengan tissue. Setelah ini pasti Asahi belanja bulanan penuh dengan tissue.
🦁🤖🐺🐮
Jeongwoo segera kekamar untuk menelfon Haruto.
"Halo woo? aku masih dijalan nih, hampir sampe nanti dulu ya? beneran cuman bentar kok."
"Oh yaudah deh, hati-hati dijalan ya!"
Setelah menunggu Haruto selama 45 detik akhirnya telepon Jeongwoo berdering.
"RUTO TERNYATA ADEK KU UDAH TAU KAK KARINA ITU SIAPA!!!" Teriak Jeongwoo di dalam telepon.
Haruto reflek menjauh dari handphonenya dan meringis pelan, "Sayang, jangan keras keras ngomong nya."
"Loh kok bisa adek kamu tau kak Karina siapa? Kita kan belum kasih tau." lanjut Haruto.
"NAH ITU! kata dia sih dia tau dari kak Karinanya langsung." Suara Jeongwoo memelan membuat Haruto menghela napas.
"Oh iya? hmm, terus sekarang adek kamu mau maafin abang aku ngga? dia dikamar mulu dari kemarin malam. Di tawarin makan malah bilang 'gausah, gak laper' gitu"
"Sama! adek aku juga dikamar mulu, keluar kalo mau ambil tissue aja di dapur, huh kenapa kita kek orang tua yang ngurusin percintaan anaknya ya?"
"Lah iya, habisnya kita kan sama-sama khawatir sama mereka juga ya kan?"
"Iya, eh ay kamu kapan kesini? jam 2 siang?? bawa bang Yoshi juga!!! biar adek aku ga sedih mulu, ikut sedih aku. Mengingat kita lahir cuman beda 1 tahun, kita udah kek saudara kembar."
"Iya sayang, aku bakal bawa bang Yoshi kok, nanti bawa temen kerkel juga."
"Okedeh, aku mau mandi lagi keringetan parah."
"Yaudah kalo gitu aku juga deh, dah yang."
"dadah!!"
🦁🤖🐺🐮
*Jam 2 siang
tok tok tok
Ceklek..
"Siapa ya? Oh, temen Jeongwoo ya? sini masuk." Ucap Asahi dengan ramah.
"eh itu ayahnya Jeongwoo ya? anjir manis banget euy."
"iya sama bodinya cuy, gue jadi naksir dah."
"EKHEM!"
"Eh, Halo om hehe tadi cuman bercanda kok." Kedua teman Jeongwoo menatap takut kepada Jaehyuk yang memperhatikan mereka berdua.
Jaehyuk langsung menghampiri Asahi dan memeluknya dari belakang, "Beb, Jangan perlakuin tamu kayak gitu lagi aku cemburu."
Asahi menatap heran Jaehyuk. "Hah? kamu apaan sih? aku kan sama semua tamu kayak gitu. Cemburunya kamu jelek!"
Asahi pun berjalan meninggalkan Jaehyuk dan mempersilahkan teman Jeongwoo untuk memakan kue buatan dirinya.
"Di makan ya." Hanya 1 kalimat itu dengan senyuman Asahi, membuat kedua teman Jeongwoo langsung mimisan dan pingsan ditempat.
"Eh eh eh eh!!!!!!! JAEHYUK!!!!!!!!" Panggil Asahi.
"Kenapa yang?? Lah kok gini nih dua curut? kamu habis ngapain emang?" Tanya Jaehyuk
"Aku cuman senyum, beneran!"
"Coba gimana senyumnya sih?"
"Kayak gini" Asahi menampilkan senyuman yang sangat manis.
*dubrak!
"JAE?!?!!!!! IHHH KOK PINGSAN SEMUA!?!"
"JEWUUU!!!! UWANNN!!!!"
🦁🤖🐺🐮
maaf kalo chapter ini kurang jelas atau terkesan memaksa :(
dadah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bear Family
Humor𝐃𝐢𝐬𝐜𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞 - keluarga Beruang dengan si papa yang duta lagu anak-anak, Ayah yang mempunyai paras yang cantik, dan kakak beradik yang mempunyai sifat berbeda. [warn!!] • bxb • Jaesahi + Jeongwoo + Junghwan • M-Preg • romance n comedy • Do...