2. Temen Kakak mau kerumah

983 104 1
                                    

Jeongwoo baru saja bangun dari tidurnya, Kali ini dia tidur sangat nyenyak akibat tadi malam Jeongwoo dan Kim Haruto sleep call. Iya, mereka melakukan sleep call di saat Jeongwoo yang susah tidur dan Haruto sebagai penyanyi lagu tidur. Anyways, mereka adalah sepasang kekasih, Wkwkwk yang jomblo jangan iri.

Pagi Sebelum telepon dimatikan Haruto mengatakan sesuatu, "Sayang, aku mau mampir kerumah kamu deh sekalian ajak temen sekelompok buat selesain tugas kelompok kita, boleh kan?"

Jeongwoo tampak berfikir, "Um, aku tanya Papa aku dulu ya takut ga dibolehin, oh iya jangan lupa bawa abang kamu! Kamu tau ngga sih abang kamu sama adek aku tuh lagi berantem."

"Kok kamu bisa tau babe?" Heran Haruto, karna dia sebagai adiknya saja tidak mengetahui bahwa abangnya itu lagi ada masalah dengen kekasihnya.

"Tau lah, aku kan kakaknya. Emang kak Yoshi ga ada curhat apapun??"

"Engga, tapi waktu tadi malam jam delapan gitu wajah dia kusut seperti baju yang belum disetrika."

"Mungkin habis debat sama Junghwan ya? soalnya Junghwan cerita, dia liat bang Yoshi sama cewe kalo ga salah Karina deh, Iya kak Karina Junghwan bilangnya, disana awal mula debat antara bang Yoshi sama Junghwan."

"Bentar deh, kak Karina kan sepupu aku, astaga adek kamu salah paham tuh."

Jeongwoo terkejut mendengarnya, setelah adiknya mendengar ini apakah akan malu? atau tetap bertegak teguh untuk sutup?

"Really? Wah, aku ga bisa bayangin deh betapa terkejutnya wajah adek ku kalo dia tau yang sebenarnya."

"Hahaha, yaudah sana kamu mandi udah bau tuh." Ejek Haruto

"Enak aja! Meski aku belum mandi aku masih wangi tau!" Karna kesal Jeongwoo langsung mematikan telponnya.

My Butterfly

|Hey hahahahaha ngambeknya lucu banget bayi 🥺
|Dah sana mandi bentar lagi aku jemput

Mau kemana? 😒|
Kalo kamu ajak aku jogging ga mau!|
aku tuh jompo banget asal kamu tau 😖|

|Cuman lari doang, dari pada aku ajakin naik sepeda sampe 6km kan?

Jangan lah kau tiru kakak sepupumu itu 😠|
Iya deh iya jogging, aku mau izin ke ayah aku|

|kenapa ga ke papa kamu?

nanti dibilang "ey tumben kali anak sulung papa jogging." males bgt :(|

|Hahaha, yaudah sana izin dulu aku tunggu di depan komplek

Setelah sudah wangi dan bersih Jeongwoo menghampiri Asahi yang sedang memasak sayur kangkung beserta ayam goreng.

"Ayah, Kakak mau izin pergi jogging sama Haruto ya? Cuman ke taman kota kok deket kan." Jeongwoo berusaha membujuk Asahi.

"Ya boleh, tapi sarapan dulu sini." Suruh Asahi.

"Lah Ayah, kalo makan dulu waktu lari-lari nanti muntah dong? Kakak mau beli makan disana aja sama Haruto."

"Hemat, Jangan boros."

"Iya deh iya." Hanya satu kalimat Asahi, Jeongwoo itu pun langsung mematuhinya.

Asahi baru saja menaruh piring untuk kangkung tetapi Jeongwoo sudah selesai dengan makannya.

Bear FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang