01

437 35 8
                                    

"BANGUNNN WOII UDAH JAM 9 NIH!"

Suara teriakan seorang cowok menggema seantero rumah. Sampai yang di teriakin berdecak kesal. Orang lagi asyik-asyiknya tidur malah di ganggu.

"Giselle bangun gue tinggalin ya udah jam 9 ini!" Teriak orang itu lagi yang ternyata kakak dari orang yang di panggil Giselle itu.

"Apaan sih bang yut, rese banget orang masih jam setengah enam," balasnya dari dalam kamar.

"Hehehe yaudah sana mandi Abang ada kelas jam 7," ucap Yuta sambil turun kebawah mau sarapan katanya.

Setelahnya Giselle misuh-misuh tapi akhirnya beranjak juga buat mandi takut keburu abangnya teriak-teriak lagi.

Setelah lima belas menit mandi Giselle siap-siap pakai seragam terus lakuin morning routine skincarenya. Pas lagi asik ngeblend sunscreen, Giselle malah salah fokus sama foto dalem bingkai yang nggak jauh dari tempat dia duduk, tempat make up nya.

Foto dua orang, cewek sama cowok, yang cewek udah jelas kalau itu Giselle dan yang cowok itu orang yang pernah ngisi hatinya selama kurang lebih satu tahun, alias mantan pacar. Kenapa mantan ya mereka udah putus, alasannya mereka sibuk.

Ya Giselle gini-gini dia anak OSIS sama ketua eskul dance jadi udah pasti dia sibuk banget sedangkan doi ketua eskul taekwondo jadi deh karena keduanya merasa nggak punya waktu buat pacaran atau apalah itu, mereka putus.

Tapi nggak bisa di pungkiri kalau Giselle masih sayang sama cowok yang pernah jadi pacarnya selama setahun itu.

Nggak mau berlarut galau, dia buru-buru beresin skincare terus ambil tas sekolahnya dan turun kebawah buat sarapan.

****

"Turun gih dah nyampe,"

"Iye ngga di suruh juga aku bakal turun. Dah Abang jelek." Pamit Giselle ke abangnya terus kecup pipinya.

Walau pun Giselle udah segede ini, dia nggak sungkan buat skinship sama abangnya soalnya dia sayang banget sama Abang satu-satunya itu walau dirumah emang abangnya ngeselin minta banget di tuker tambah, tetep aja Giselle sayang sama Yuta soalnya Yuta gitu-gitu juga sayang sama Giselle.

Giselle Dateng jam setengah tujuh pas, berhubung ini hari Senin, sebagai anggota OSIS dia ada jadwal buat jaga di gerbang.

Masih dengan ransel yang ada di pundaknya, Giselle nangkring di samping gerbang buat mastiin murid-murid yang atributnya lengkap dan nggak lengkap.

"Eh eh tunggu main nyelonong aja!" Cegat Giselle.

Sedangkan yang di cegat cuma cengengesan. "Eh ada mba mantan," ucap orang itu, sedangkan Giselle muterin bola matanya males.

"Itu dasi lo kemana? Baju juga bukannya di masukin,"

"Oh dasi? Ada di tas gue," jawab si mas mantan

"Cepet ke pinggir, pake dasi sama rapihin baju lo kalo belum rapih lo nggak boleh masuk!" Tegas Giselle.

"Iyeiye galak bener sih sama mantan," ucapan itu bikin Giselle mendelik, kesel dia tuh.

Giselle fokus lagi jaga gerbang sambil merhatiin beberapa murid yang di cegat karena atributnya belum lengkap, takut kabur.

"Eum ... Selle," panggil seseorang, Giselle noleh dan nemuin mantannya itu lagi natep dia ragu sambil megangin dasinya.

"Kenapa? Bukannya cepetan pake dasinya,"

"A-anu gue gak bisa pake dasi." Jelasnya.

Giselle diem. Dia inget, selama mereka pacaran mantannya ini emang nggak pernah bisa pake dasi. Karena dulu mereka selalu berangkat-pulang bareng dasi selalu Giselle yang makein.

"Huft ... Yaudah kesini," mata Giselle sambil narik dia ke hadapannya buat di pasangin dasi.

Bener aja banyak pasang mata yang merhatiin mereka. Ya gimana enggak siapa sih yang nggak kenal Giselle anggota OSIS galak sama Yoshinori ketua taekwondo ganteng.

Pas lagi masangin dasi, jantung Giselle berisik banget deg-degan karena mereka udah lama jarang interaksi sedeket ini. Dan Yoshi, iya si cowok itu juga sama dia deg-degan banget.

"Tuh udah buruan sana masuk," kata Giselle sambil nunduk soalnya dia tiba-tiba malu.

Yoshi cuma senyum manis. "Hehe makasih ya mba mantan,"

Terus si Yoshi langsung masuk ke dalem sekolah dan pergi ke kelasnya.

Sedangkan Giselle lagi megangin dadanya yang masih deg-degan. "Aduh gue kenapa sih"















































Halo guys ini gue nekat banget buat up book baru padahal ada book yang terbengkalai soalnya lagi mentok banget nggak ada ide. Oh iya sorry banget pendek soalnya kalo kepanjangan gumoh.

Semoga suka ya guys, jangan lupa votment

Kiw balikan yuk-! (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang